(Ryeomin Story) His Fiancee

12750221_1756099931286282_1790853653_n

Title : His Fiancee | Cast : Shin Minrin, Kim Ryeowook

***

March, 3rd 2016

Tiga kali sudah ponsel berwarna putih yang tergeletak di atas meja itu berbunyi. Keempat kalinya dan terus berbunyi terus menerus entah untuk keberapa kalinya. Si pemilik benda itu sepertinya tak lagi berniat menghitungnya. Sampai akhirnya ponsel itu berhenti berbunyi dan ia pun menoleh untuk memperhatikannya. Dahinya mengernyit lantas menghela nafasnya, namun tidak melakukan apa-apa pada ponsel itu. Mereka yang menghubunginya dan mengirimnya pesan sudah pasti teman-teman groupnya, yang lain mungkin keluarganya termasuk mungkin ibunya. Tidak perlu diangkat atau dilihat, ia sudah tahu apa alasan mereka menghubunginya bersamaan. Ya, tentu saja mereka berniat menghubunginya langsung setelah hari ini berita mengenai pernikahannya dirilis secara resmi lengkap dengan nama si calon mempelai laki-lakinya.

Benda itu berdering lagi tepat ketika ia hendak mengalihkan perhatiannya. Merasa sedikit bersalah jika terus mengabaikan orang-orang yang mencoba mempedulikanya, maka ia pun mengangkat panggilan itu..

Yaa, Shin Minrin… Kau sengaja tidak mengangkat teleponku?” suara melengking penuh rasa kesal milik Ran memenuhi indera pendengaran Minrin seketika itu.

Gadis yang satu itu jelas sedang kesal sekarang. “Aku juga tidak mengangkat telepon yang lain,” ujar Minrin santai cenderung ingin tertawa. Melihat bagaimana teman-teman di grupnya kompak menghubunginya hari ini justru ingin membuat Minrin tertawa tapi juga bersyukur. Mereka teman-teman yang luar biasa peduli.

“Aku tahu. Hyehyo marah-marah sejak tadi. Kau di mana sekarang?”

Minrin tersenyum kecil, menyenderkan tubuhnya di sofa lalu pandangan matanya terarah pada layar televisinya. “Aku di rumah. Eonnie, Kau tahu kan sekarang jam berapa?

“Hmm… Jam 10 malam, kenapa?”

“Maksudku… hari ini jam sepuluh hari kamis, tentu saja aku ada di rumah. Duduk di depan televisiku dan melihat Joongki oppa.” Minrin mulai tertawa pelan.

Yaa, dasar anak ini….”

Ran jelas tidak habis pikir dengan pikiran temannya itu. Bagaimana bisa temannya itu masih bisa bercanda tentang pria lain disaat berita pernikahannya baru saja menggemparkan banyak orang hari ini? Situs-situs berita online berlomba-lomba mengungkap siapa tunangan Minrin sejak beberapa minggu yang lalu. Dan hari ini tanda tanya mereka terjawab dengan dikonfirmasinya berita itu secara resmi dari pihak laki-laki. Ya, siapa lagi kalau bukan Ryeowook. Sungguh Ran tak mengerti Minrin menghadapinya dengan sangat santai.

Sayangnya Minrin memang tidak terlalu mempedulikan omongan orang lain. Oh, sebenarnya ia berterimakasih banyak yang memperhatikannya tapi tidak ada yang perlu dipusingkan untuk hari ini. Ia hanya ingin menikmati harinya saja, meskipun di luar sana orang-orang mulai berbicara mengenai pernikahannya dengan Ryeowook.

“Kau sudah melihat beritanya?”

“Tentu saja. Aku membacanya tadi. Wah, calon suamiku benar-benar berani, bukan?”

“Tsk… bukannya ini yang kalian inginkan? sepertinya kau sudah sangat siap menghadapai hari ini.”

Minrin mengubah ekspresinya setelah itu menjadi serius. “Aku tahu. Aku sudah sangat siap dengan situasi apapun. Lagipula kita tidak akan lari terus bukan? Berlari itu sangat melelahkan.” Ia mengatakan dengan suaranya yang rendah dan diakhiri dengan senyum di bibirnya.

Kuere, kau benar. Aku tidak percaya kau akan menikah lebih dulu daripada aku. Eottoke? Bisakah kau mengenalkanku pada seorang pria?”

Tssk… kembalilah pada Kyuhyun kalau begitu, aku tidak punya banyak kenalan pria.”

Yaa, jangan menyebut namanya lagi. Aku sudah putus dengannya.”

“Karena itulah eonnie. Kau tidak tahu kenapa dia masih sendiri sejak putus denganmu?”

“Apa menurutmu aku ingin tahu?”

Minrin tersenyum diam-diam. “Kedengarannya tidak tapi sepertinya kau ingin tahu. Kuberitahu sesuatu, mantan kekasihmu itu masih sering memikirkanmu. Diam-diam dia juga menjadi stalker mu. Kau bisa mempercayai kata-kataku, aku mendapatkan info itu dari orang yang paling dekat dengannya.”

“Aku berani bertaruh kau dan Ryeowook suka sekali bergosip kalau bertemu. Ya ampun….”

Dan Minrin langsung tertawa mendengar ucapan Ran yang terakhir itu. Bergosip bersama Ryeowook? Kedengarannya mereka berdua terlihat seperti dua ahjumma, bukan? Ah… tapi tentu saja Ran salah.

“Aku tidak seperti itu. Lagipula kalau kami bertemu kami hanya….”

“Berciuman dan berpelukan?” Ran langsung menyahut cepat. “Kau yakin kalian tidak tidur bersama?”

Eeonni!”

Kini giliran Ran yang mengeluarkan kekehan keras di seberang sana, membuat Minrin berdecak. “Sudahlah, aku tutup teleponnya. Kau mengganggu jadwal kencanku dengan Captai Yoo.”

“Ya Tuhan, anak ini… Kau tidak merasa bersalah pada tunanganmu karena terlalu menggilai Song Joongki?”

“Ah… benar, aku keteraluan. Bagaimana menurutmu, apa sebaiknya aku membatalkan pernikahanku saja dan mulai mendekati Joongki oppa?” celetuk Minrin sengaja sambil tertawa.

“Kau gila. Kuharap kau tidak selingkuh saat Ryeowook wajib militer,” serunya dengan jengkel. Minrin tidak berhenti terkekeh. Perasaannya menjadi jauh lebih baik lagi. Setidaknya dengan begini ia tidak perlu memikirkan kemungkinan-kemungkinan buruknya.

“Aku serius. Kau yakin akan baik-baik saja?” suara Ran kembali terdengar beberapa saat kemudian kali ini dengan nada yang serius. Minrin berdehem. Suasana obrolan itu berubah menjadi serius seketika.

“Aku baik-baik saja. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan.”

“Ya, tentu saja. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Jika mereka membicarakan hal buruk tentangmu, kau hanya perlu menutup telingamu, seperti biasanya. Kau adalah orang yang kadang tidak peduli, jadi aku yakin kau juga bisa tidak mempedulikan netizen.”

“Ya, tentu saja..”

“Baiklah, kalau begitu. Istirahatlah. Tak perlu pikirkan yang buruk-buruk. Kau sudah berjalan sejauh ini, kau hebat.” Kata-kata bernada semangat dan juga menenangkan itu merasuki Minrin, tak hanya di telinganya tapi juga ke dalam hatinya. “Ah… dan juga kau harus mulai berhenti tergila-gila dengan pria lain. Kau akan jadi istri orang sebentar lagi, mengerti?”

Dan sekali lagi Ran menasehatinya. Orang itu tentu saja tidak akan lupa mengingatkan Minrin tentang kelakuannya yang bisa berubah menjadi seorang fangirl yang akut dengan kegiatan stalkernya. Semua orang tidak tahu, tapi Ran jelas tahu seperti apa Minrin yang sebenarnya.

“Aku mengerti. Aku akan mendengarkan kata-katamu. Kalau begitu sampai jumpa…,”

Benar, ia sudah melangkah sejauh ini. Mana bisa ia berhenti karena ucapan negative orang lain?

Ekspresinya lalu berubah menjadi semakin serius setelah panggilan itu berakhir. Pikirannya melayang memikirkan hal lain. Ia bahkan tak lagi berkonsentrasi penuh pada televisinya. Lalu tidak lama setelah itu, suara akses pintu yang dibuka menyadarkannya. Ia menoleh ke arah depan pintu dan seketika itu ia melihat Ryeowook masuk sambil menatapnya.

Kedatangannya itu sama sekali tidak membuat Minrin terkejut. Justru, Minrin merasa Ryeowook baru saja menunjukkan keberaniannya mengungkapkan pada dunia tentang statusnya sebagai seorang pria yang akan menikah dan sedang mengunjungi calon isterinya. Manis bukan? Dan jika bukan karena dunia sudah tahu, mungkin saja Minrin tidak akan memandangnya dengan tenang dan santai seperti ini.

“Seperti yang sudah kuduga, kau sudah ada di depan televisimu.” Ryeowook berujar paham ketika melihat pemandangan di depannya. Minrin dengan pakaian santainya sedang duduk di depan televise. Ryeowook tahu betul alasannya. Lalu ia pun berjalan menghampiri Minrin, mengecup keningnya cepat dan menggerakan tangannya mengacak puncak kepalanya.

“Tentu saja, kau tidak tahu berapa bulan aku menunggu hari ini? Melihatnya berakting lagi.” Minrin menyahut, sengaja membuat Ryeowook merasa kesal.

“Aku tahu dan berhentilah membicarakan orang itu sekarang ini.” Dan tentu saja Ryeowook selalu kesal jika Minrin mulai membicarakan tentang pria lain yang diidolakannya. Sudah sangat sering terjadi dan Ryeowook tidak lagi merasa heran sekarang. Ryeowook adalah orang lain selain Ran tentu saja yang sangat mengerti betul mengenai Minrin.

“Kau sudah melihat beritanya?” tanyanya kemudian.

Minrin mengangguk, lalu tersenyum. “Tentu saja aku sudah melihatnya. Aku tidak menyangka kau benar-benar melakukannya.”

Ryeowook duduk di samping Minrin, memperhatikannya lantas tersenyum. “Sudah kubilang kan, aku yang akan mengurusnya.”

“Aku tahu. Aku jadi penasaran hari seperti apa yang akan aku hadapi besok.” Ia termenung sejenak memikirkan hal itu. Sejak dulu ia tidak suka berurusan dengan reaksi public dan mulai hari ini mau tidak mau ia harus menghadapainya.

“Jangan dipikirkan serius. Kau hanya perlu tersenyum saja. Itu yang harus dilakukan mempelai wanita.” Ryeowook tersenyum. Tangannya bergerak meraih tangan Minrin dan menggenggamnya. Dan gadis itu hanya mengangkat kepalanya sejenak lalu balas tersenyum pada Ryeowook.

“Ya, tentu saja. Aku tidak ingin terlihat seperti mempelai yang tidak bahagai, bukan?”

“Tepat sekali.”

“Ah.. iya, jangan lupa besok kita haru foto pre-wedding. Kau tahu Plusjun studio kan? Kita akan melakukannya di sana.”

“Hmm, ya aku tahu. Aku pernah ke sana.”

Lalu keduanya tersenyum lebar. Binar di mata Minrin tidak bisa disembunyikan lagi, bahwa gadis itu tengah merasa bahagia sekaligus lega sekarang ini. Tidak perlu lagi bermain kejar-kejaran dengan wartawan, tidak perlu lagi bersembunyi dari fans. Karena sekarang semua orang tahu siapa dirinya. Gadis yang akan segera melangsungkan pernikahannya dengan pria yang menatapnya sekarang ini.

***

(Breaking News) Super Junior Ryeowook dan Shin Minrin akan Melangsungkan Pernikahan

Tidak terdengar kabar sedang berkencan dengan seseorang, kabar mengejutkan datang dari Ryeowook Super Junior yang ternyata akan segera melangsungkan pernikahannya pada tanggal 1 Mei 2016.

Hal tersebut diumumkan oleh SM Entertaiment, agensi yang menaunginya “Hari ini kami mengumumkan bahwa Kim Ryeowook Super Junior akan segera melangsungkan pernikahannya bersama kekasihnya Shin Minrin pada tanggal 1 Mei 2016. Berita ini mungkin mengejutkan untuk kalian, terutama fansnya. Dan sesuai permintaannya kami tidak bisa memberitahu secara detail tentang acara mereka. Kami berharap kalian masih akan terus mendukungnya.”

Sebelumnya orang dalam di perusahaan Shinjae yang merupakan perusahaan keluarga Shin Minrin memberikan pernyataan bahwa anak pertama keluarga Shin tersebut memang akan segera menikah, tapi tidak ada klarifikasi siapa laki-laki beruntung yang akan menikah dengannya. Dan sekarang semua teka-teki itu terungkap dengan adanya pernyataan resmi dari SM dan Ryeowook sendiri.

Melalui twitternya, segera setelah SM merilis pernyataannya, Ryeowook mengungkapkan perasaannya terhadap fans mengenai berita pernikahannya.

“Ini aku Kim Ryeowook. Aku ingin mengatakan langsung pada kalian. Tapi karena ada beberapa alasan aku tidak bisa melakukannya. Aku minta maaf karena itu. Karena tidak bisa memperhatikan kalian satu persatau, dan juga karena tidak bisa menemui kalian langsung dan mengatakannya. Tolong maafkan aku. Aku selalu merasa bersalah jika menyakiti atau membuat kecewa ELF dan hari ini mungkin aku baru saja melakukannya. Aku selalu berterimakasih pada ELF yang selalu mendukungku selama ini. Sekali lagi aku mohon maaf.”

[+1098/-145] Wah, aku benar-benar tidak menyangka. Shin Minrin, bukankah dia seorang member grup dBrinds? Meskipun dia tidak terlalu terkenal tapi dia benar-benar cantik. Selamat untuk kalian.

[+986/-234] Aku tidak mengerti dengannya. Bukankah dia selalu mengatakan kalau tidak punya pacar? Bagaimana bisa tiba-tiba ada berita seperti ini? Wah, sepertinya kita tidak bisa percaya dengan ucapan idol. Mereka tidak sepenuhnya jujur.

[+567/-413] Seorang idol yang adu mulut dengan seorang fans adalah Minrin? Saat itu Ryeowook sedang promosi album terbarunya, bukan? Aku yakin sekali orang itu Minrin. Hah, bagaimana bisa Ryeowook menikah dengan orang kasar sepertinya?

[+509/-58] Aku penasaran sudah berapa lama mereka berkencan. Minrin pernah mengatakan kalau dia bersahabat dengan Eunhyuk Super Junior. Aku yakin mereka sudah lama menjalin hubungan. Selamat untuk kalian. Ah, Minrin terlihat cantik.

[+297/-12] Aku datang ke konser Ryeowook bulan Februari lalu, dan aku melihat Minrin juga berada di sana. Saat Super Show 5 temanku mengatakan, Minrin juga terlihat hadir menyaksikan konser bersama membernya. Aku tidak yakin, tapi sepertinya mereka sudah berkencan sebelum itu. Satu lagi member Super Junior yang akan menikah. Selamat untuk kalian.

[+98/-7] Mereka terlihat serasi. Tidak banyak moment yang terlihat, dan sepertinya mereka benar-benar hati-hati selama ini. Selamat untuk kalian.

[+19/-43] Aku tidak terlalu menyukai Minrin. Perusahaan ayahnya memberi pengumuman tentang pernikahannya beberapa waktu yang lalu. Wah, dia sedang mencoba bermain teka-teki dan membuat berita? Jika dia mau menikah, ya bilang saja tidak perlu memberi permaianan teka-teki begitu. Apa dia pikir, semua orang berbalik mendukungnya jika dia melakukan hal itu? Hah…

***

Minrin mengecek kembali berita tentangnya. Semakin banyak artikel yang bermunculan terkait hubungannya dengan Ryeowook. Mulai dari konfirmasi resmi dari Ryeowook, berita tentang dirinya yang bertengkar dengan fans Ryeowook bahkan mereka mengupload videonya yang berdurasi 1 menit itu. Hingga ada juga beberapa orang yang mencoba mencari tahu lebih dalam tentang berapa lama hubungan keduanya. Artikel wawancaranya minggu lalu juga menjadi topic pembicaraanya. Dan muncul reaksi yang beragam terkait berita-berita itu. Ada yang menghujatnya, ada yang memberinya selamat. Ya, seperti itulah reaksi-reaksi pro dan kontra yang biasa muncul di kalangan netizen terkait berita yang menjadi headline seperti ini. Anehnya Minrin tidak lagi merasa terganggu. Perasaannya sangat baik hari ini. Ia bahkan siap untuk kembali di dunianya dulu, di mana kamera dan netizen selalu memperhatikannya.

Mobilnya berhenti di depan Plusjun studio, tempatnya untuk pemotretan. Tahun lalu, ia sering sekali datang ke tempat ini untuk pemotretan majalah atau brand fashion. Tapi hari ini ia datang bukan untuk itu. Park Sekyung menyambutnya, masih sama seperti dulu dengan kacamata frame tebalnya. Wanita itu tersenyum ke arah Minrin yang baru saja turun dari mobil.

Eonnie, lama tidak berjumpa denganmu.” Minrin berjalan menghampirinya dan memeluknya.

Park Sekyung adalah salah satu staff Plusjun studio. Dia bertugas memilih kostum. Melalui wanita itulah, Minrin sedikit banyak belajar mengenai designer. Dan hari ini wanita itu yang akan membantunya untuk memilih kostum untuk pemotretan pre-weddingnya.

“Hmm… hampir satu tahun kurasa.”

“Ah, benar. Terimakasih kau bersedia membantuku.”

“Yaa, itulah gunanya teman. Sudahlah, ayo masuk dan aku akan memperlihatkanmu gaun yang kupilih.” Sekyung menarik lengan Minrin dan mengajaknya masuk.

Ada lima gaun pengantin yang tergantung yang sengaja dipilih Sekyung, sisanya hanya pakaian yang santai sesuai konsep yang kemarin diminta Minrin. “Ryeowook tidak datang bersamamu?”

“Hmmm, dia masih ada urusan dan akan menyusul ke sini.” Minrin menjawab sembari memperhatikan gaun di depannya. Satu tahun yang lalu, saat Ryeowook menemuinya di tempat ini ia sedang melakukan pemotretan dengan gaun pengantin dan siapa yang menyangka hari ini ia akan di foto dengan gaun itu untuk pernikahannya sendiri.

“Satu tahun yang lalu, saat Ryeowook menemuimu di sini, aku berpikir jika kalian mungkin akan putus. Wajahmu berubah murung setelah di pergi. Aku ingat sekali waktu itu.”

Minrin menoleh ke arah Sekyung dan tersenyum tipis. Ia juga ingat hari itu. Hari di mana ia sempat berpikir untuk mengakhiri hubungannya dengan Ryeowook karena masalah kepindahannya ke New York.

“Mungkin eonnie tidak tahu, tapi saat itu kami memang hampir berpisah.”

“Ah, benarkan. Aku sudah menduganya.” Sekyung memilah-milah gaun yang tergantung itu. “Hmm… bagaimana kalau kau bersiap lebih dulu?” lalu ia pun menyodorkan satu gaun putih ke hadapan Minrin dan tersenyum.

“Aku suka gaun ini.” Minrin berujar ketika memperhatikan gaun di tangannya. Panjang, simple dan terlihat seperti gaun yang biasa dipakai para dewa-dewi Yunani.

“Ya, kau beruntung memilihku kan?”

Keurom, tentu saja. Kalau begitu aku akan bersiap.” Lalu Minrin meninggalkan Sekyung dengan gaun-gaun lainnya.

Tepat sebelum Minrin selesai dengan persiapannya, sebuah mobil hitam berhenti di samping mobilnya. Minrin tahu Ryeowook sudah datang. Ia melihatnya dari kaca jendela di sampingnya. Ia sengaja berdiri di depan jendela, memperhatikan dari atas sementara Ryeowook tanpa sadar telah bertemu pandang dengan gadis itu. Senyumnya mengembang begitu saja melihat Minrin berdiri di balik jendela dengan gaun putihnya. Benar-benar terlihat seperti seorang dewi yang memperhatikannya dari atas. Tangan Minrin melambai lengkap dengan senyum kebahagian di wajahnya. Jika dipikir, ini pertama kalinya Ryeowook melihat Minrin tersenyum begitu bahagia.

“Kau terlambat 30 menit.” Gadis itu menyambut Ryeowook dengan tangan terlipat di depan dada. Wajahnya berpura-pura kesal tapi sama sekali tidak menutupi aura mengagumkan yang terpancar darinya.

“Kau cantik.” Ryeowook segera berujar, sama sekali tidak ingin memberi pembelaan karena di dalam otaknya hanya terdapat kata itu begitu melihat Minrin dalam jarak dua langkah ini.

“Ya, aku tahu. Aku baru saja bercermin dan aku tahu ternyata aku cantik.”

Ryeowook terkekeh mendengarnya. Candaan yang kelewat percaya diri, tapi Ryeowook harus mengakui Minrin memang cantik. Dia mungkin berpikir jika kecantikannya karena gaun dan make up yang dikenakannya. Tapi bagi Ryeowook, ia selalu melihat Minrin cantik meski hanya memakai t-shirt kebesaran dan celana olahraga longgar dan rambut diikat keatas dengan acak. Gadis itu selalu terlihat cantik.

“Tapi masih kalah cantik dari Song Hyekyo,” sahut Ryeowook membenarkan dengan sengaja.

Mwo?” Minrin tanpa sadar juga langsung berteriak mendengarnya. “Hanya karena aku mengidolakan Song Joongki oppa, bagaimana bisa kau memuji Song Hyekyo, ha? Keteraluan… tssk”

Sebenarnya ia tidak pernah merasa terganggu jika dibandingkan dengan wanita-wanita cantik lainnya seperti IU atau Yoona, Song Hyekyo sekalipun. Tapi rasanya memang hmm… sedikit menyebalkan jika Ryeowook yang mengatakannya.

“Benar-benar… bagaimana bisa kau memuji wanita lain sementara calon isterimu ada di depanmu, ha?” Sekyung menginterupsi pembicaraan itu. Wanita berkacamata itu menggeleng pelan sembali menatap Ryeowook dan terutama Minrin dengan geli.

“Menurutku, gadismu ini sangat cantik, Kim Ryeowook-ssi.” Sekyung tersenyum, memuji Minrin dengan tulus.

“Benar. Aku setuju denganmu eonnie.” Minrin mengangguk-anggung berterimakasih.

“Tapi wanita yang terlalu percaya diri karena kecantikannya… itu hanya akan membuat wanita lain membencinya, kau tahu kan?” Sekyung mengubah intonasi suaranya seakan menasehati dan seketika itu Ryeowook tertawa pelan.

“Aku setuju denganmu, Sekyung-ssi.”

Dan Minrin langsung terdiam. Sementara kedua orang di depannya itu tertawa pelan. “Kalian sengaja melakukannya padaku, kan?” desisnya kesal tapi tidak menghentikkan Sekyung yang tertawa mengejeknya karena sudah membuatnya kesal.

***

Ryeowook tahu Minrin cantik. Sudah berapa kali ia mengatakannya hari ini? Gadis itu benar-benar membuatnya terpesona. Dia mungkin sering berucap semauanya, sikapnya benar-benar tidak ada lembut-lembutnya sama sekali. Dia juga cuek, dan sedikit urakan jika di rumah tapi Ryeowook tahu setiap wanita punya sisi kelembutan dan juga feminim. Minrin tidak pernah menunjukkannya di depannya tapi dia sering menunjukkannya di depan kamera yang membidiknya seperti sekarang ini. Bagaimana bisa ia terlihat begitu nyaman dengan lampu dan kamera yang menyorotnya? Dia bahkan tidak canggung berpose manis dan juga lucu. Sesuatu yang tidak pernah ditunjukannya pada Ryeowook. Auranya benar-benar terpancar. Pemotretan untuk Minrin hari ini berhasil dimenangkannya. Dia luar biasa.

Ryeowook masih memperhatikan Minrin yang sedang menjalani pemotretan itu. Ini pertama kalinya melihat Minrin menjadi obyek foto seorang fotografer. Tidak heran, dia dipercaya menghiasi beberapa majalah dan juga model brand fashion. Lihatlah bagaimana gadis itu melakukan pemotretannya dengan sangat baik. Fotografernya bahkan berulang kali memujinya.

“Aku tahu kau terus memperhatikanku sejak tadi. Wah, ternyata aku masih lebih mempesona, bukan?” Minrin baru saja berjalan dan menghampiri Ryeowook. Gadis itu menatap Ryeowook dengan mata menyipit, mencari tahu sekaligus memaksa Ryeowook bahwa kali ini pria itu harus mengakui bahwa calon isterinya benar-benar telah membuatnya terpesona lagi.

“Aku tahu. Kau mempesona, seperti biasanya.” Ryeowook langsung menyahutnya.

“Kau memujiku?”

Ryeowook mengangguk cepat lalu tersenyum. “Tentu saja.” Ia meremas lengan Minrin pelan sebelum menarik tangannya untuk kembali ke area pemotretan. Kali ini gadis itu tidak akan difoto sendirian tapi bersama dengannya.

Minrin masih tercengang tapi senyum tak tertahan menghiasi bibirnya. Ia berjalan mengikuti Ryeowook. Dan baiklah, ia juga mengakui Ryeowook mempesona dengan tuxedo itu.

“Aku senang.” Ia kembali berujar.

“Karena pernikahan?”

“Bisa juga dibilang begitu, tapi aku lebih senang karena tidak perlu lagi bersembunyi. Mungkin aku akan merasa sakit karena harus keluar sebagai tunangan Kim Ryeowook, tapi kurasa aku bisa mengatasinya. Jadi, aku merasa senang.”

***

CUT

Lama tidak update. Rasanya tulisanku jadi sedikit aneh. huft… kemarin aku bilang akan update beruntun ryeomin story, tapi sepertinya nggk jadi. Tapi untuk sekarang aku memang fokus merampungkan ryeomin story dulu, setidaknya sampai cerita mereka menikah. Sudah ada draft tinggal di perbaiki dan di publish, tapi aku nunggu waktunya yang tepat buat dipublish. hehe… 

Dan maaf banget kalau bakal banyak nyempilin Song Joongki… kkk Jika kalian baca ryeomin story yang dulu-dulu, pasti tahu kalau Minrin juga fangirl para pria tampan dan salah satunya adalah Song Joongki. haha… jadi tolong dimaklumi kalau di beberapa ff ryeomin story nama oppa yang satu itu sering muncul. 

Baiklah, sekian dan sampai jumpa. 

 

Advertisements

6 thoughts on “(Ryeomin Story) His Fiancee

  1. Wahh komentar pedas dari bbrpa fans,,

    duhh gimna nasib hati ini ya kalo ada pemberitahuan ryeowook oppa menikah nanti??

    Lanjutt eonni!!

  2. oppa berani sekali langsung memberi pernyataan ke publik terkait rencana pernikahannya, saya jadi bangga ㅅㅅ
    saya harap saya akan lebih bangga lagi jika suatu saat nanti oppa benar-benar memberitahu publik kabar bahagia macam pernikahan 히히히히히히
    Author 화이팅!

  3. Ahhh lebih cepat dari ahn jaehyun goo hye sun
    Q suka kisah ryeomin….
    Lanjut……
    Gag papa bw jongki oppa cos w jg lg suka bgt ma dots

  4. Waahhh udah lama banget ga buka WordPress karena sibuk UN. Udah lama juga ga main ke blog ryeominnnnn waaaah mereka udah mau nikah aja ya, aku terharu jugaaa :’)
    Di tunggu next chap yaaaaa
    Btw captain yoo emang pesona nya ga bisa di tolak kooooo

  5. Wahh beneran deh kalo misalnya besok pagi pas bangun tau2 baca berita ryeowook mau married rasanya langsung balik menggulung ke dalem selimut wkwkwkw shock abis gak ada angin gak ada hujan! Hahahahhaa😂
    Yeay! Akhirnya mereka go public all the best buat pernikahannya.
    Tapi emang ya di dots aku lebih terpesona sama song hyegyo cantiknya kebangetan😍
    Oke aku tunggu kelanjutannya😊😊

Please Leave Your Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s