Announcement

tumblr_lesdc3cFf81qabffyo1_500

***

Hai, maaf jika mengira postingan ini tentang ff karena bukan itu isinya. Hehe…

Abaikan gambarnya, abaikan juga judulnya yang kesannya saya mau ngasih pengumuman penting. Karena isi postingan ini juga mungkin tak terlalu penting.

Jadi, saya baru saja membuat page di facebook khusus tentang blog ini, terutama dua orang karakter yang selalu setia menemani tulisan saya sejak dulu sampai sekarang. Ya, mungkin agak terlambat, sangat terlambat mungkin secara sebentar lagi Mr Kim akan wamil dan saya juga tahu sudah tidak lagi sebanyak dulu penikmat fanfiction super junior. Tapi saya keras kepala buat bikin itu page. Terserah saya lah, yang bikin saya, yang mengelola juga saya. hehe… Intinya saya cuma pengen lebih dekat dengan reader semua, baik yang silent reader maupun yang setia memberi komentar *terimakasih banyak untuk itu* . Karena dulu pertama kalinya saya share ff buat bisa dibaca orang banyak itu lewat facebook, lebih tepatnya di SUJU Fanfiction INA, dan dari situlah mereka mulai melirik tulisan saya dan dari situ juga saya berteman dengan beberapa ELF yang punya bias sama yaitu Ryeowook. Cuma masalahnya saya jarang aktif di Facebook, lebih aktif di twitter. Jadi ya begitulah… saya mencoba untuk berteman lebih akrab lagi dengan kalian semua.

Isi page nya tidak akan jauh-jauh dari Ryeowook dan juga Minrin. Saya akan share ff yang dipublish di blog, sharing quote, foto atau mungkin video *kalau saya nanti niat buatnya* :D. Dan mungkin nanti kita bisa bernostalgia tentang Ryeowook juga, pengobat kangen saat nanti dia di militer. Hmm…. Sound nice? Jadi, silahkan like pagenya.

PLEASE, LIKE ME

Kalau semisal nggak banyak yang like pun, nggak papa. Saya tetap berusaha membuat page nya hidup. Bisa nanti ganti isinya, pokoknya fleksible mau saya ubah gimana. Saya realitis kok kalau mungkin suatu saat nanti tidak ada lagi yang peduli dengan tulisan saya dan berhenti membaca tulisan-tulisan di sini, berhenti berkunjung ke blog juga karena authornya yang lama publish. Tidak apa-apa, saya mengerti kok. Manusia itu bisa berubah seiring berjalannya waktu. Lagipula saya menulis karena kecintaan dan hobi, memilih Ryeowook jadi cast juga karena kecintaan, bermain blog juga karena hobi mengisi waktu luang. Tidak ada yang memaksa saya, dan saya senang melakukan semua itu.

Hmm… bicara soal page, saya bikin widgets di samping blog, tapi kok nggak muncul ya? apa saya yang salah? T_T

Aah sudah sampai di sini saja pengumuman nggak pentingnya. Terimakasih banyak sekali lagi untuk kalian yang masih setia membaca tulisan ffku, maaf kalau masih banyak kekurangan atau mengecewakan kalian. Jangan bosan-bosan bermain di sini, saya akan berusaha keras untuk menghibur. ^^

Sampai jumpa di postingan ff selanjutnya.

2 thoughts on “Announcement

Please Leave Your Comment

