(Ryeomin Story) Just Kiss Me

ryeowook 9

Title : Just Kiss Me  | Cast : Kim Ryeowook, Shin Minrin, Cho Kyuhyun

***

Mereka bertiga masih diam di dorm yang sepi itu selama nyaris lima belas menit. Kyuhyun hanya berdehem- dehem tak jelas, bingung sendiri apa yang harus dilakukannya. Sedangkan Minrin memilih melipat tangannya di depan dada, diam menatap lurus ke depan tepatnya ke arah Ryeowook yang berusaha sekuat tenaga menghindari tatapan tajam wanita yang beberapa saat yang lalu tiba-tiba sudah berada di depan pintu dormnya ketika Ryeowook pulang.

Pertemuan yang awalnya begitu hangat. Mereka bertiga bahkan bercanda. Tapi tidak berlangsung lama karena setelah itu Kyuhyun tidak sengaja mengatakan apa yang terjadi di Jepang antara dirinya juga Ryeowook serta keempat hyung nya yang luar biasa menjengkelkan. Dan seketika itu suasana berubah horor. Ya, sejak Kyuhyun meloloskan kata-kata yang bagi Minrin sangat menyebalkan dan mampu memicu emosi di dalam kepalanya lima belas menit yang lalu.

“Apa kau tidak tahu? gara-gara pepero kiss dan paper kiss Ryeowook sudah berciuman dua kali di Jepang, dengan Leeteuk hyung dan juga denganku.” Kyuhyun terbahak-bahak mengingat itu.

Awalnya Kyuhyun merasa itu candaan yang akan membuat Minrin tertawa tapi ternyata tidak. Tebak apa yang terjadi? Wanita itu langsung diam, kelihatan kesal menahan amarah yang siap dilemparkannya pada siapapun. Bukan ditunjukkan pada Kyuhyun langsung melainkan pada Ryeowook yang benar-benar langsung menciut di tempatnya. Jujur, Kyuhyun agak kasihan melihat sahabatnya itu.

Kyuhyun kembali berdehem menjadi salah tingkah sendiri. Pria itu memperhatikan Ryeowook yang masih diam di tempatnya berusaha dengan sangat keras agar tidak bertemu mata dengan Minrin yang benar-benar terlihat seperti singa yang kelaparan.

“Itu hanya game sebenarnya. Yesung hyung yang cari gara-gara,” ujar Kyuhyun berusaha membela.  Lirikan Minrin terarah pada Kyuhyun seketika itu dan Kyuhyun langsung ikut menciut.

Apa salahnya? Lagipula kenapa Minrin menjadi begitu marah? Ya Tuhan… malang sekali nasib rekan grupnya di seberang sofa itu. Kyuhyun membantin dalam hati.

“Baiklah, aku akan keluar. Selesaikan saja masalah kalian.”

Akhirnya Kyuhyun memilih beranjak dari tempat duduknya dan keluar dari dormnya, memberi kebebasan untuk Minrin mengamuk pada Ryeowook. Yang sebenarnya Ryeowook tidak salah sama sekali. Kejadian di Jepang benar-benar murni salah Yesung. Sialan. Mengingatnya justru membuat Kyuhyun kesal. Hyungnya itu agak keteraluan. Maksudnya bercanda tapi dia tentu tidak akan tahu apa akibat dari perbuatannya itu. Bukan hanya membuat Ryeowook dan Leeteuk berciuman secara tidak sengaja dan membuat dirinya serta Ryeowook juga nyaris melakukan hal yang sama. Tapi yang lebih penting hyung nya baru saja membangunkan singa yang sebelumnya begitu tenang.

***

Kim Ryeowook masih terdiam di tempatnya begitu Kyuhyun sudah keluar dari dorm. Sekarang dia benar-benar dalam posisi yang tak menguntungkan. Minrin ada di depannya, menatapnya tajam penuh kekesalan dan kemarahan yang sepertinya tidak akan bisa Ryeowook jinakan dengan cara biasa. Ingat saat di Fukuoka? Gadis itu benar-benar kesal. Dan sebenarnya Ryeowook mengerti kenapa ia begitu lagi sekarang ini.

Dia sangat tahu bagaimana Minrin yang selalu tidak suka dengan permainan macam pepero kiss atau apapun itu yang menyangkut mulut ke mulut apalagi dilakukan sesama. Gadis itu juga tidak suka jika Ryeowook mulai bertingkah seperti perempuan dengan crossdressing di konser. Beberapa bisa ditoleransinya tapi tidak saat di Fukuoka.

Sialan. Gadis itu baru pulang ke Korea beberapa hari yang lalu dan hubungan mereka bahkan terlihat begitu menyedihkan karena masalah pepero kiss.

“Jadi, lama tidak berciuman denganku seleramu sudah berubah ya?” sindirnya halus.

Benar kan? Seperti itulah Minrin. Ryeowook menghela nafasnya pendek, memberanikan diri menatap Minrin. Ryeowook bisa saja bersikap nekat dan menerjangnya sekarang juga. Tapi saat ini ia benar-benar tidak punya keberanian itu. Salah-salah, ia justru dapat pukulan di kepalanya dengan benda tajam.

“Itu hanya game…., kau tahu aku sudah pernah melakukan hal itu. Lagipula kau dengar kata Kyuhyun tadi kan? Yesung hyung yang menyebabkan hal itu terjadi,” ucap Ryeowook mencoba membela diri. Tapi yang terjadi Minrin justru mengangkat sedikit kedua alisnya, masih dengan kedua tangan yang terlipat di dadanya.

Diam sebentar. Ryeowook menarik nafasnya panjang. Tatapan Minrin masih mengarah ke arahnya, tajam dan mengintimidasi Ya Ampun…. ini benar-benar buruk, pikir Ryeowook.

Ryeowook benar-benar berpikir jika sebentar lagi hidupnya akan berada di neraka penyiksaan wanita itu. Ia masih berpikir seperti itu selama sekitar 2 menit sampai akhirnya tawa yang meledak-ledak terdengar. Melihat Minrin yang langsung mengubah tatapannya menjadi tatapan geli mau tidak mau membuat Ryeowook mengernyit heran.

“Aku tidak tahu kau begitu lucu kalau sedang takut. Wae? Kau pikir aku akan melakukan sesuatu?” tanya Minrin meremehkan sambil terus tertawa dengan lebih keras.

Ryeowook mengerti sekarang. Sialan. Dia dikerjai.

“Kau mengerjaiku?” tanya Ryeowook. Kekhawatirannya yang tadi nyaris membuatnya nyrais pingsan sudah hilang dan kini dia berani membalas tatapan Minrin dengan tajam, tidak terima.

Gadis itu mengangguk-angguk puas. “Aku hanya bercanda. Kenapa kalian begitu takut dan salah tingkah, ha?”

Tawanya benar-benar lepas dengan puas. Itu menjengkekan untuk Ryeowook. “Ya Tuhan, gadis ini benar-benar…..”

“Kenapa?” Minrin beranjak dari tempat duduknya menghampiri Ryeowook  dan menunduk, merendahkan kepalanya tepat di depan Ryeowook seakan menggodanya. “Kau terkejut sekali aku akan marah ya?” tanyanya.

Demi Tuhan, Ryeowook benar-benar kesal sekarang. “Yaa….” Ucapan protes itu tertahan saat Minrin sudah duduk di pangkuan Ryeowook, membuat Ryeowook langsung mengubah ekspresinya terkejut.

“Apa yang kau lakukan?” tanyanya.

“Apa?” Minrin ikut bertanya lalu tersenyum. “Balas dendam,” katanya kemudian. Dia mengalungkan lengannya di leher Ryeowook. Satu tangan digunakannya untuk meraih kepala pria itu dan dengan pelan namun pasti dia mendekatkan kepalanya dan mencium bibir pria itu, memberinya lumatan lembut beberapa kali sebelum melepaskan tautan itu. Dia menatap Ryeowook lagi dengan geli dan tersenyum puas.

Dia berhasil lagi menggoda Ryeowook, membuat kekasihnya itu tampah bodoh dan salah tingkah. Benar-benar lucu. Minrin baru saja akan berdiri ketika tiba-tiba Ryeowook sudah menahan pinggangnya. Dan membuatnya kembali terduduk di pangkuan pria itu.

“Balas dendam kau bilang?” tanyanya. Tatapannya telah berubah sekarang. Tidak lagi kesal, khawatir atau takut tapi sudah berubah menjadi serius dan juga liar.

Minrin hanya mengerjapkan matanya beberapa kali. Giliran dirinya yang menciut. Dia tahu apa yang Ryeowook pikirkan sekarang ini. Sayangnya tidak ada kesempatan untuknya menghindar karena kedua tangan Ryeowook sudah menangkup wajahnya, menariknya mendekat dan meraih bibirnya. Lumatan-lumatan lembut silih berganti menghujani bibir bawah dan atas Minrin, membuat gadis itu hanya bisa menutup matanya dan menikmati. Sampai akhirnya ia di dorong ke belakang. Posisinya benar-benar terjepit, karena Ryeowook sudah berada di atasnya, menciumnya dan terus melakukannya. Ciuman yang sedikit panas yang jujur saja jarang mereka lakukan. Ryeowook bahkan sudah beralih mencium leher gadis itu seperti orang kesetanan. Dia berhenti sejenak lalu menatap Minrin.

“Aku tidak akan membiarkanmu melakukan itu lagi, kau tahu?” ancamnya pelan.

“Aku tahu. Kau akan melakukan ini sebagai balasannya. Seperti biasa.” Minrin menduga dan Ryeowook tersenyum mendengarnya sebelum kembali menciumnya lagi. Tangan kanan Minrin bahkan menarik kepalanya untuk lebih dekat. Gadis itu tak mau kalah dan ikut membalas ciuman itu.

“Tapi aku benar-benar tidak suka melihatnya,” ujar Minrin pelan di sela-sela ciuman itu.

“Kau pikir aku suka melakukannya?” Ryeowook melepaskan tautan mereka sekali lagi, memberi kesempatan keduanya untuk bernafas.

Minrin menggeleng pelan. Tentu saja dia tahu Ryeowook tidak suka. Tapi sungguh Minrin tidak mempermasalahkan itu. Dia sudah sangat terbiasa sejak dulu sampai sekarang.

“Kau ingat apa yang pernah kita bicarakan soal mencium orang lain?” Ryeowook bertanya lagi.

Dahi Minrin mengernyit sebentar dengan pelan, berpikir lalu tersenyum begitu ingat apa yang pernah menjadi kesepakatan di antara mereka. “Aku ingat. Kenapa? Bukankah kau baru saja melakukannya?”

Ryeowook tersenyum sekali lagi, mengangguk kecil sebelum kembali meraih bibir merah di depannya itu sekali lagi. Memberi dan menerima, itulah yang dilakukannya selama beberapa saat sebelum suara pintu yang dibuka menyadarkan mereka. Harusnya mereka tidak lupa Kyuhyun sedang menunggu diluar. Ryeowook melepaskan ciuman itu dengan enggan, memberinya kecupan manis sebelum benar-benar menjauh dan bangun. Tepat ketika Minrin juga ikut bangun Kyuhyun muncul dari balik pintu dengan membawa ponsel di tangannya.

Pria itu tercengang sebentar melihat keduanya yang sedikit agak berantakan. Terutama Minrin yang langsung menghindari tatapan Kyuhyun padanya. Melihatnya yang berbeda jauh dari tadi, Kyuhyun berpikir jika gadis itu pasti sudah berhasil dijinakan. Dia tersenyum geli membayangkannya.

“Apa yang baru saja kalian lakukan?” tanyanya menyelidik.

***

CUT

Oke, fine cerita di atas benar-benar diluar dugaan. Awalnya iseng doang dan pengennya nggak di publish tapi ya sudahlah… itung-itung saya memberi sogokan buat kalian yang mash mununggu ff saya yang lain, hehe :p

Tapi serius super camp jepang kemarin emang bikin ketawa tapi juga miris ngelihat dua maknae itu. Yesung iseng banget… ya ampun…. kasihan Kyuhyun-Ryeowook yang akhirnya jadi korban keusilan hyung-hyung nya.

Still waiting for Ryeowook solo… hehe. Oke, see you!!

Advertisements

5 thoughts on “(Ryeomin Story) Just Kiss Me

  1. AHAHAHAHAHHA kyuwook, kyuhyun sampe depresi gitu mukanya xD geli tapi lucu juga si yesung sih parah banget emang keterlaluan dia wkwkwkwk isengnya gila sampe ketawa kenceng banget lagi hahaha
    phhiuuhh hot juga ya part ini xDDD ditunggu ff berikutnya 😀

    • haha iya yesung emang keteraluan. kayak berasa dia itu balas dendam sama kyuwook soalnya tiap kry konser dia selalu ditinggalin. hahaha 😀
      Thank you ya …

  2. Aaah gila msih syok liat kyuhyun sma ryeowook..
    Nggak bisa komen apa apa lgi.. dech buat adegan ciuman itu..
    Krna cma bisa byangin di cium kyuhyun jga wkwkwkwk

  3. Wkwkwk si yesung emang rese bngt di super camp kmren.
    Aku kalau ngeliat muka kyuhyun yaampuuun kasian bngt lgsg depresi gitu hahaha
    Duh mereka balas dendamnya lebih hot wkwk
    Di tnggu next postnya

  4. So sweet our ryeomin~~
    And so excited for ryeowookie oppa solo album
    And he is in king mask singer!! Finally!! My wish come true~~ hihii..
    Waiting for the wedding ff chingu~~ hwaiting!!

Please Leave Your Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s