(210615) Happy Birthday, Dear . . .

Ryeowook

Happy Birthday Dear….

Ah today is your 29th Birthday. How is it uh? You are nearly in your 30 age now.

Sejujurnya, aku bingung harus menghadapi ulang tahun mu yang ke 29 ini seperti apa. Antara senang dan bersyukur karena kau masih diberi kesehatan sampai sekarang namun juga terbesit rasa akan kehilangan.

I have to prepare my heart when you wili go to army next year.

Selama ini rasanya tidak masalah ketika menunggu Heechul, Leeteuk dan bahkan Yesung kembali tapi jika waktu itu akan tiba padamu…ah aku masih belum bisa membayangkannya. Sudah 4 tahun dan selama hari-hari yang terlewatkan itu, aku masih bisa melihatmu, mencari tahu tentang kabarmu sembari menunggu ketiga orang tetua di Super Junior kembali. Tapi tahun depan bukan member lain yang akan pergi tapi kau yang akan pergi. Bisakah bertahan tidak melihatmu selama dua tahun? Tahun ini pun Hyukjae akan pergi dan aku belum bisa membayangkan apa aku sanggup bertahan menunggu kalian berdua pulang.

Aku harap aku masih di sini menunggumu, meski aku tidak bisa berjanji tidak akan ada yang berubah.

I know you can do it.

Dua tahun bisa cepat, tapi bisa juga sangat lama. Aku harap kau akan menjalaninya dengan baik nantinya.

Sisa waktu satu tahun ini semoga kau bisa mencapai apa yang belum kau capai sebelumnya. Jaga kesehatan, hmm? Itu sangat penting. Tetap tersenyum, tetap bersemangat menjalani semuanya. Apa yang kau inginkan semoga bisa kau raih.

Dan harapan serta doa terakhir dariku…

Semoga kau segera menemukan seseorang yang special untukmu. Seorang wanita yang kelak akan menjadi pendampingmu, menemanimu hidup bersama, melahirkan anak-anakmu dan menua bersamamu.

Aku serius! Usiamu tidak lagi muda dan sekarang bukan lagi saatnya kau memilih gadis untuk diajak berkencan tapi untuk diajak menikah.

Pada awalnya mungkin akan ada perasaan yang bergejolak dalam diriku, tapi aku akan memastikan akan menerimanya dan mendoakan kalian bahagia. Karena melihatmu hidup bahagia sudahlah cukup membuatku ikut bahagia.

Aku rasa aku memang harus mempersiapkan hati sebelum melihatmu dengan wanita beruntung yang kau pilih itu.

Apapun itu, jangan khawatirkan kami. Mungkin akan ada yang menentang, tidak suka dan berbalik membencimu tapi semua itu hanyalah proses, karena aku yakin jika mereka benar-benar mencintaimu, maka bisa melihatmu bahagia adalah sebuah kebahagian tersendiri.

Terimakasih untuk tetap menjadi Kim Ryeowook yang seperti sekarang. Mungkin banyak pria yang terkadang membuatku berpaling, but it’s always you dear… ^^ Aku akan benar-benar berpaling saat aku menemukan laki-laki yang akan menjadi pendampingku kelak. Today is all about you, no Kang Minhyuk, no Song Joongki, no Kim Woobin, no Lee Seunggi, no Kim Soohyun, no Lee Taemin, no Shim Changmin, no Kim Jaejoong, even Lee Hyukjae too. I’m not cheat on you. J

Happy Birthday … Happy Birthday…. Happy Birthday…

We Love You …

2 thoughts on “(210615) Happy Birthday, Dear . . .

  1. ska kelupaan mlu sma ultah nya sie abang ini krna brengan sma ultah nya ayah ku…
    slamat ulang thun ya bang wlaupun telat πŸ˜€ mkin tua mkin sukses semoga cpet dpt psangan…
    peluk dan cium nya nnti ya stelah buka πŸ˜‰

Please Leave Your Comment

