(Drabble) Hi, Beautiful Smile

elsa wook

Hi, Beautiful Smile!

Memiliki wajah cantik adalah kebanggan tersendiri bagi seorang wanita. Mereka bahkan rela mengeluarkan banyak uang hanya untuk terlihat cantik.

Cantik. Yah, satu kata yang dulu tidak terlalu dipikirkan Minrin. Semua orang tahu dia gadis yang sangat cuek termasuk dalam hal penampilan. Tapi kata itu mendadak menjadi sesuatu yang membuatnya sakit kepala beberapa tahun terakhir. Tepatnya saat pria yang kini berjalan di sampingnya itu memintanya menjadi kekasihnya sementara Minrin tidak punya alasan untuk menolaknya.

Bagaimana dia tidak sakit kepala saat berulang kali pria itu terlihat lebih cantik dibandingkan dirinya? Tidak hanya sekali, bahkan berkali-kali apalagi saat dia berdandan seperti seorang wanita di atas panggung bersama groupnya. Setiap kali dia seperti itu, setiap kali pula Minrin akan merasa kalah cantik darinya.

Dan percayakah bahwa ternyata beberapa pria juga tertarik padanya? Sebenarnya Minrin hanya pernah mendengar ceritanya saja tanpa pernah melihatnya langsung.

Keduanya berjalan sore itu menikmati udara New York yang sejuk. Dua orang berkulit asia berjalan di tengah-tengah orang-orang Amerika, di tempat asing yang mungkin tidak satupun mengenali siapa mereka. Tidak ada yang aneh dan janggal, semua baik-baik saja sampai pada akhirnya dua orang pria tinggi berjalan dari arah samping menghampiri mereka berdua.

“Hi, Beautiful smile!” sapa salah satu diantara mereka. Keduanya tersenyum dengan ekspresi tertarik.

Minrin sontak menoleh dan juga kaget karena selama beberapa bulan tinggal di New York ini adalah kali pertama seseorang menggodanya seperti itu. Beautiful Smile katanya? Kekasihnya saja tidak pernah memujinya seperti itu.

“Hi…,” pria lain ikut menyapa dan kali terlihat jelas untuk siapa sapaan itu.

Dugaannya meleset jauh. Bukan dia yang sedang dipanggil dengan beautiful smile tapi pria yang tengah berjalan di sampingnya itu. Kekasihnya.

“You looks so feminim. Can i get you number?”

Apa?

Dan tentu saja wajah Minrin berubah sangat shock seketika. Jika bisa dideskripsikan dengan sangat rinci, maka ekspresinya tampak seperti seseorang yang mendadak kehilangan konsentrasi. Pupil matanya sedikit membulat, mulutnya bahkan lebih bulat lagi bentuknya seperti huruf ‘O’. Wajah yang tertekuk sedikit dan tangan yang terkulai lemas di samping. Antara percaya dan tidak. Dua pertanyaan yang terlintas saat itu juga. Apa dua pria asing itu tidak sadar ada gadis yang benar-benar gadis di depannya? Atau keduanya yang memang punya kelainan seksual hingga tertarik pada kekasihnya?

Ya Tuhan….

Kekasihnya tentu tak kalah terkejut darinya. Dan melihat ekspresinya yang bingung serta terkejut itu justru membuat Minrin merasa kasihan dan juga ingin tertawa di saat yang bersamaan.

Dia tidak menjawab dan memilih mengabaikan dua pria asing itu. Minrin yang masih menahan tawanya pun langsung mengikutinya dari belakang sembari terus mentup mulutnya agar tawanya tidak meledak. Oh perutnya jadi sakit gara-gara ingin tertawa.

“Yaa, aku benar-benar terkejut tadi!” teriaknya dari belakang.

Dia menghentikkan langkah kakinya lalu berbalik, menatap Minrin dan menghela nafasnya. “Kau pikir aku tidak terkejut? Itu bahkan bukan yang pertama terjadi,” sahutnya.

Lalu tawa yang sejak tadi ditahan Minrin tak mampu lagi ditahannya. Gadis itu tertawa terbahak-baha setelah itu. “Jinjjayo?

Aissh, dwesso!”

“Yaa, Ryeowook-ah!” Minrin sedikit berlari menyusulnya yang kembali meninggalkannya.

Gadis itu berhenti dan berjalan di sampingnya. “Aku mungkin satu-satunya,” ucapnya.

Mwo?”

“Bahwa kecantikanku dikalahkan oleh kekasihku sendiri. Bagaimana bisa mereka merayumu padahal ada gadis di depannya? Tsk…”

CUT

Apa ini? Lol

Oke ini random, nggk jelas, pengennya buat comedy tapi gagal. -_-

Hahaha….It’s because someone said beautiful smile to Ryeowook in NYC!!! 😀

Oke, see you…

Yang nunggu kelanjutan secret guard, akhir pekan ini ya….^^

Advertisements

5 thoughts on “(Drabble) Hi, Beautiful Smile

  1. Minrin kalah cantik sama Ryeowook? LOL :3

    Iyakah Secret Guard bakal di post akhir pekan ini?? Penantian panjang akhirnya berakhir 😀

  2. kkk ketawa ngakak bacanya. emang iya sih ryeowook itu kan kalau dandan ngalahin yeoja yg paling cantik sekalipun wkwk
    minrin juga bahkan sampe ngerasa kalah cantik dari ryeowook.
    jinjja? secret guard bkal di post akhir pekan ini? ah senangnyaa. aku tggu ff yg lainnya 🙂

  3. ya ampun ini kan yg diceritain ryeowook di sukira lol XD bagus kok, bikin senyum2 sendiri x3 emang sih ya kesel bgt pny bias cantik /?/ btw aku readers baru, salam kenal^^ keep writing ryeowook ff!!><

Please Leave Your Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s