Ryeowook Solo SS6 Jakarta “Bunga Terakhir”

You never fail to make me proud of you. You awalys did it!

My wish come true. Thank you for sang Bunga Terakhir for us.

Meski tidak berada disana dan meski aku tidak bisa melihatmu serta mendengar suaramu secara langsung, tapi aku tahu kau sudah bekerja keras untuk memberikan penampilan yang sangat memukau itu. Terimakasih Kim Ryeowook ^^

Suara seperti itulah yang dulu pertama kali membuatku menyukaimu. Suara itulah yang membuatku menjatuhkan pilihan sebagai fansmu. Dan aku tahu aku tidak salah memilihmu sebagai bias pertama.

I can say that my bias is awesome. His voice is just perfect. He sing well even with the different language. And he almost 100% did it with clear pronounciation. Korean, Japanesse, Chiness, Thailand and now Indonesia. He just make me spechless with that ability. How long he learned the song in his busy schedule?  He really worked hard to give ELF the best perfomance.

Setiap dia menyanyikan lagu Jepang atau China menurutku itu sudah biasa karena Super Junior punya lagu berbahasa Jepang dan China. Tapi yang mengejutkan adalah ketika dia membawakan lagu berbahasa Thailand dan membawakannya dengan sangat baik. Hampir semua tidak menyangka dia bisa menyanyikannya dengan begitu baik dan pengucapan yang jelas. Dan dia mengulanginya saat membawakan Bunga Terakhir di SS6 Indonesia kemarin. Hampir semua komentar di Youtube mengatakan merinding saat mendengar suaranya. Ya…aku pun juga begitu dan bahkan sampai sekarang masih belum bisa move on. Pengennya muter terus itu fancam .Tidak hanya pengucapannya yang jelas tapi juga penghayatan saat bernyanyi menurutku dapet banget feelnya. Dan menurutku itu tidak mudah bagi orang yang tidak biasa menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa kesehariannya.

Ryeowook-ah, Kau benar-benar tidak pernah mengecewakan kami disetiap penampilan solomu.

He need solo album! .jika SM masih terlalu sayang buat ngeluarin uang buat dia, KRY album juga it’s okay.  Paling tidak di album itu akan ada solo song nya Ryeowook, Kyuhyun, Yesung 🙂

Credit fancam : ryeonggu and beautiful target by cnbloom . Thanks for sharing the video ^^

Advertisements

4 thoughts on “Ryeowook Solo SS6 Jakarta “Bunga Terakhir”

Please Leave Your Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s