(Songfict) 3 Songs Challenge -Break Up-

jkj

Hi, semuanya aku kembali menjamah blog ini setelah sekian lama…

Dan untuk pertama kalinya saya mencoba tantangan songfict ini… 3 songs challenge. Ada yang sudah pernah denger atau bahkan nyoba? caranya mudah banget :

1. Putar lagu secara acak

2. Selama lagu diputar, tulis cerita yang muncul di kepala kalian

3. berhenti nulis saat lagu selesai diputar

simple kan? iya simple, tapi jujur buat pemula sepertiku rada-rada susah. soalnya rata-rata satu lagu kan cuma 3-4 menit dan dalam waktu itu kamu harus bisa bikin cerita. Ya..bayangin saja tulisan seperti apa yang akan ditulis hanya dalam waktu 3-4 menit itu -_-

Ini pertama kalinya aku nyoba, jadi mungkin ceritanya aneh

***

Tittle : Tomorrow

Song : Tomorrow by Avril Lavigne

Tatapannya berubah seketika ketika mengatakan hal itu. Aku berusaha percaya padanya. Aku berusaha mempercayainya lagi. Dia yang selalu mengatakan semuanya akan baik-baik saja. Tapi tidak untuk hari ini. Aku tidak tahu apa yang harus kulakukan. Air mataku sudah melelah.

Tidak! Jangan!

Aku ingin meneriakan kata itu. Aku bahkan tidak tahu apa yang aku rasakan ini. Aku juga tidak tahu apa yang bisa aku katakan.

“Mian…” ucapnya perlahan.

Dan aku hanya bisa menghela nafasku keras. Aku benar-benar tidak siap. Tidak untuk sekarang. Dan aku bahkan tidak tahu dengan esok hari. Apakah aku akan baik-baik saja tanpanya?

Esok hari mungkin akan berubah.

 ***

Title : I will Be

Song : I will Be by Avril Lavigne

Sekali lagi, ya..sekali lagi perpisahan ini di depan mata.  Kau memang tidak pernah mengatakan itu, tapi waktu yang pada akhirnya membuatku melepaskanmu. Waktu yang memaksaku.

Selama ini aku pikir memilikimu sepenuhnya, tapi ternyata tidak. Hati itu tidak pernah seutuhnya menjadi milikku. Aku hanya mendapat sepersekian persen, selebihnya ada orang lain yang memilikinya.

Aku ingin megubah diriku, bahkan kalau perlu menjadi dirinya yang selalu kau puja. Aku akan menjadi seseorang yang kau inginkan. Bisakah kau kembali?

Aku menangis ketika akhirnya dia hanya tersenyum dan memelukku erat. Aku tidak mampu lagi mengatakan apapun. Hanya sedikit berharap semua kembali pada awalnya.

“Aku berjanji, Ryeowook-ah…”

“Mianhae…”

Dan ucapan itulah yang akhirnya membuatku melepaskanmu.

 ***

Title : Apologize

Song : Apologize by One Rrepublic

“Mianhae…”

Ucapannya terdengar tulus, sangat tulus hingga rasanya aku tidak mampu mengatakan apapun lagi. Tapi bagaimana jika kalimat itu sudah ratusan kali diucapkannya. Dan setiap kali maaf itu kuterima, selalu ada kesalahan lain yang dilakukannya.

Seperti melambungkanku dengan ucapan manisnya lalu menghempaskanku kembali ke tanah. Aku diam, ketika dia menariku dalam pelukannya. Janji-janji itu kembali meluncur dari bibirnya tanpa beban. Tapi hatiku terasa beku mendengarnya.

“Terlambat, Hyuk…” ucapku pelan sambil melepaskan pelukannya.

Dia manatapku bingung.

“Aku tidak ingin mendengar maaf itu lagi.”

Aku memalingkan wajahku, lalu berjalan pelan menjauh darinya.

***

ehemm…. meski aneh semoga tidak mengecewakan. dan soal ff-ff yang aku janjikan, maaf sekali aku belum bisa publish. tapi kabar baik buat yang kemarin2 menantikan bittersweet after story karena kalau nggak besok atau besoknya akan saya publish. FF nya agak panjang, jadi aku pecah jadi dua..dan bagian kedua mungkin akan aku protect. Karena aku baik, 😀 maka aku nggak akan kasih syarat apapun buat kalian yang pengen minta passwordnya, aku cuma kasih clue aja di postingan ff bagian pertama. Dan kalian bisa menebak sendiri passwordnya. nggak susah-susah amat kok… ^^ jadi, tunggu saja ya… paling cepet bisa ntar malam aku publish bagian pertamanya. 🙂

Advertisements

One thought on “(Songfict) 3 Songs Challenge -Break Up-

Please Leave Your Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s