Secretly

large

Secretly

Aku yang diam-diam memperhatikanmu dari jauh.

Aku yang diam-diam menaruh rasa bernama cinta kepadamu.

Perasaan itu tidak salah kan?

Mungkin terdengar sangat menggelikan tapi sekali ini, ketika aku memiliki keberanian biarlah aku mengatakan semuanya padamu.

Iya…kau yang jauh berada di sana, yang hanya bisa kulihat tanpa bisa kusentuh.

Aku menyukaimu…

Kau mungkin tidak tahu kalau ternyata aku diam-diam terus memperhatikanmu sejak dulu sampai sekarang.

Kau adalah orang yang diam-diam kukhawatirkan keadaannya setiap hari

Apa yang kau lakukan?, bagaimana harimu?, apa kau bahagia?, apa kau lelah?

Pertanyaan-pertanyaan itu berputar-putar di kepalaku dan sayangnya lagi-lagi aku hanya bisa memperhatikan dari jauh keadaanmu itu.

Kau adalah orang yang diam-diam ternyata selalu membuatku tersenyum dan bahkan tertawa.

Dan Kau ternyata juga diam-diam selalu membuatku meneteskan air mata setiap kali kau menangis.

Aku ingin jujur bahwa aku benci saat melihatmu menangis. Tapi apa yang bisa aku lakukan?

Jarakmu terlalu jauh untuk kujangkau hanya untuk menghapus air matamu dan juga menghiburmu.

Baiklah, ini semakin menggelikan ketika tulisan-tulisan ini mengalir begitu saja. Ini benar-benar bukan caraku.

Sungguh!

Jadi, sekali lagi jangan tertawa!

Untuk Kau yang berada jauh di sana…

Meski samudra membentang memisahkan jarak kita, meski puluhan ribu kilometer jauhnya antara kau dan aku, dan meski kau juga tidak mengenalku, bisakah kau ijinkan aku untuk menyimpan perasaan manis ini untukmu?

Langit yang membentang di atas kita masih langit yang sama dan bumi yang kita pijak juga masihlah bumi yang sama. Jadi, meskipun jarak ini jauh tapi diam-diam aku masih akan memperhatikanmu.

Dan diam-diam aku juga masih akan menyukaimu.

September 15th 2014

With Love

SMR

 

***

 Just random post. Sampai sekarang masih belum kepikiran buat update ff lagi. Mianhae… 😦 
dan tulisan ini bukan apa-apa lho ya… ini cuma iseng aja pengen nulis beginian hehe 😀  

2 thoughts on “Secretly

  1. Jadi’in ff aja, bgus kok 😀 .
    Oh iya ff yg secret guard di lanjut donggg … plisss 😦 pengen tahu kelanjutannya nih. Dilanjut ya!? 🙂

    1. duh.. kalau ini dijadikan ff, takutny aku bakalan utang banyak ff hehe 😀
      Secret guard bakalan dilanjut kok… cuma belum sempet aja, ^^ terima kasih ya… jadi ngasih semangat buat nerusin secret guard

Please Leave Your Comment

