(Ryeomin story) You Really Make My Day

Ryeowook

Title : You Really Make My day

Kim Ryeowook – Shin Minrin

 

Gadis itu tengah menatapnya dalam diam. Eskpresinya benar-benar tegang hingga membuat Ryeowook tidak berani mendekatinya. Dia hanya berdiri di depan pintu setelah mengganti sepatunya dan balas menatap gadisnya itu.

“Apa?” tanyanya kemudian tidak tahan karena tiba-tiba saja Minrin menatapnya seperti itu.

Ryeowook baru saja tiba beberapa menit yang lalu dan mendapati gadis bernama Shin Minrin itu sedang sibuk di depan laptopnya. Entah apa yang tadi dilakukannya dengan laptop itu, karena sesaat Ryeowook sempat melihatnya membulatkan matanya dengan mulut menganga. Apa gadis itu tengah kecanduan drama lagi seperti biasanya? Ryeowook lalu berdehem pelan berusaha membuat Minrin menyadari kehadirannya. Tapi dia tidak menyangka akibat dari perbuatannya itu justru mendapatkan tatapan mata seperti ini. Hey, apa salahnya kali ini?

“Tidak. Tidak ada apa-apa.”

Minrin menggelengkan kepalanya lalu mengedikkan bahunya. Lalu dengan entengnya menyenderkan punggungnya di sofa dan mengacuhkan Ryeowook. Sikapnya itu benar-benar rmembuat Ryeowook tidak mengerti. Tidak ada apa-apanya apanya?

Ryeowook sedikit mendesah dan kemudian dia pun menghampiri gadis itu. Dia duduk di sampingnya, benar-benar tepat di sampingnya lalu mencoba memperhatikan wajahnya dari samping dengan seksama. Kegiatan itu mungkin akan terus berlanjut mengingat Minrin dengan tidak pedulinya sudah memejamkan matanya dan kalau saja suara Piing tidak menginterupsinya. Laptop yang masih menyala di depan mereka itulah penyebabnya. Ryeowook menoleh dan melihat notification muncul di halaman twitter yang sedang dibuka Minrin. Melihat Minrin yang sepertiya tidak menyadarinya, membuat Ryeowook penasaran dan mulai menggerakan cursornya. Sebenarnya apa yang sedang dilakukan Minrin?

Aku tahu dia benar-benar terlihat berbeda. Lucky you are ^^  “@minrin2183 Aaaahh he really make my day full of happiness ❤

Ryeowook mengernyit heran. Apa yang sedang mereka bicarakan itu dirinya? Matanya kemudian tidak sengaja tertuju pada halaman lain yang tengah dibuka Minrin. Halaman itu menampilkan video comeback Super Junior di music bank tadi. Dan sungguh melihatnya saja sudah membuat Ryeowook menahan senyumnya. Ternyata diam-diam Minrin melihat penampilannya tadi?

“Apa yang kau lakukan?”

Ryeowook buru-buru menarik tangannya kembali lalu menoleh. Minrin sudah menegakkan tubuhnya dan terlihat salah tingkah. Kedua bola matanya membulat lalu dengan gerakan cepat dia menutup laptopnya.

“Percuma saja kau menutupnya, aku sudah melihatnya.” Ryeowook tersenyum kecil menggoda Minrin yang langsung membuat gadi situ berdecak tidak karuan.

Tingkah gadis itu justru semakin menjadi hiburan untuk Ryeowook. Menggelikan sekali melihatnya ketahuan sedang mencari tahu comeback stage Super Junior tadi.

“Kau bilang tidak mau tahu, tapi ternyata kau penasaran juga kan?”

“Aku tidak penasaran. Itu gara-gara Hyora yang mengirimiku linknya,” elaknya berusaha keras. Ryeowook masih menatapnya sambil menahan tawa. Gadis di depannya ini terlalu punya gengsi yang tinggi sampai-sampai tidak mengakuinya. Memangnya apa salahnya dia mencari tahu penampilan kekasihnya? Sebenarnya Ryeowook tidak mempermasalahkannya, hanya terasa lucu saja.

Aissh, kau menyebalkan sekali!” desis Minrin kemudian saat melihat Ryeowook sudah senyam-senyum tidak jelas karena menertawakan dirinya.

“Baiklah, aku akan berpura-pura tidak tahu.”

“Tetap saja kau sudah melihatnya kan? Bagaimana kau puas? Yah..baiklah aku mengakui, aku memang penasaran.” Pada akhirnya Mnrin mengalah ketika melihat Ryeowook tidak begitu saja melepaskan tatapannya yang seakan-akan menertawakan tingkah Minrin.

Ryeowook tersenyum kemudian mengacak puncak kepala Minrin dengan gemas. “Kau menyukainya? Tentu saja kau menyukainya sampai-sampai harimu menjadi sangat menyenangkan karenanya, iya kan?”

Minrin merengut kesal lalu menghela nafasnya lemah. Habis sudah dirinya jadi bahan ejekan Ryeowook sampai satu minggu ke depan. Salah sendiri kemarin bersikeras tidak akan tertarik dengan penampilan Ryeowook di comeback stagenya, karena dia sudah tahu akan seperti apa penampilannya dengan Mamacita. Tapi sial kenapa mereka harus menampilakan Shirt dan membuat Ryeowook terlihat berbeda seperti itu? Ya Tuhan… bahkan Minrin masih belum bisa menghilangkan sosok pria itu yang sedang menari dari pikirannya.

Dan kenapa juga dia harus membuat status seperti itu di twitternya? Seharusnya tidak, karena Ryeowook pasti akan segera tahu mengingat pria itu sangat sering mencari tahu apa saja yang ditulis Minrin di media social.

“Apa aku terlihat begitu berbeda sampai-sampai kau menuliskan hal itu di twittermu.” Minrin mendelik sekali lagi dan seketika itu kehilangan kata-kata.

Sial!

“Bisa tidak kita ganti pembicaraan? Aku tidak mau membahas ini lagi, karena kau pasti akan besar kepala. Shirro!” keluhnya.

Ryeowook terkekeh lagi kemudian dengan santainya justru menatap Minrin lagi dengan lekat. Tindakannya itu tentu saja membuat Minrin makin salah tingkah. Gadis itu menoleh dan mengernyit.

“Kenapa menatapku seperti itu?”

“Aku tidak tahu tapi kau juga terlihat berbeda dari terakhir kali kita bertemu. Kau memotong rambutmu?” tanya Ryeowook dengan kedua mata yang masih belum lepas sedikit pun.

Jujur saja gadis itu memang terlihat berbeda hari ini dimata Ryeowook. Ini karena mereka tidak saling bertemu selama hampir dua minggu atau karena gadis itu sudah melakukan sesuatu terhadap rambutnya? Oke, Ryeowook harus mengakui sesuatu bahwa penampilan gadis itu berhasil membuatnya terpesona.

“Aniyo, aku hanya merapikannya saja. Sedikit memotong poniku karena sudah terlalu panjang. Kenapa? Apa terlihat aneh?” Minrin merapikan poninya ke samping dan menyelipkan anak-anak rambut bagian sampingnya di belakang telinga. Dan tindakannya itu membuat Ryeowook tertegun sebentar.

“Tidak. Kau cantik,” ucapnya tanpa diduga.

Minrin menaikkan sebelah alisnya dan berusaha mengontrol ekspresinya agar tidak terlihat terlalu tersipu malu. Astaga, kenapa jantungnya mendadak bekerja sangat cepat seperti ini? Ayolah itu hanya pujian yang biasa dilontarkan seorang pria pada wanita. Bukankah itu hal yang biasa? Ya..hal yang biasa jika saja Ryeowook itu tipe orang yang sangat suka memujinya, tapi sayangnya pria itu sangat jarang melakukannya. Sekali Minrin diperlakukan seperti itu, tentu saja hatinya seperti mengawang di udara. Dan tentu saja itu memalukan jika diungkapkan secara langsung.

Ryeowook tersenyum lagi lalu tanpa bisa diantisipasi Minrin, pria itu sudah mengulurkan tanganya dan melakukan hal serupa pada anak-anak rambut di bagian lainnya yang menutupi wajah Minrin. Gerakannya terhenti ketika tangannya menyentuh leher bagian samping. Minrin sedikit menunduk, dia tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Dan benar saja, Ryeowook perlahan meraih dagunya dan menyuruhnya meneggakkan kepalanya lagi. Lalu kecupan lembut mendarat di bibirnya saat itu juga. Hanya sebuah ciuman sesaat karena sudah sangat lama mereka tidak bertemu, setelah itu Ryeowook melepaskannya dan menjauhkan wajahnya sedikit.

“Aku bekerja sangat keras untuk comeback ini sampai-sampai kita tidak bertemu selama hampir dua minggu lebih. Mianhae….”

Minrin yang hanyut dengan tatapan itu hanya bisa menggeleng dengan pelan. “Kau sudah menantikan ini selama dua tahun kan? Kenapa harus minta maaf saat kau memang benar-benar membuatku sangat senang hari ini.” Minrin mengakuinya sekarang.

Dia tidak ingin berbohong ketika melihat tatapan penuh rasa lelah itu yang tertuju padanya bahwa ya…Kim Ryeowook memang telah membuat harinya sangat menyenangkan meski hanya dengan melihat comeback stage nya secara tidak langsung.

“Jadi kau mengakuinya sekarang?”

“Apa aku baru saja melakukannya?” Minrin balik bertanya dengan pura-pura tidak tahu lalu terkekeh pelan saat melihat Ryeowook berubah menatapnya kesal.

“Baiklah, kau benar. Kau memang melakukannya,” ucapnya kemudian yang langsung mendekatkan wajahnya tepat di depan Ryeowook. “Jadi apa yang akan kau lakukan?” tantangnya.

Wajahnya benar-benar sangat dekat. Hanya dengan satu gerakan saja bibir mereka kembali bertemu. Entah dari mana Minrin mendapatkan keberanian itu dan membuat Ryeowook membeku di tempatnya dan tidak tahu harus berbuat apa.

“Jangan menggodaku.”

Minrin hanya tersenyum kecil. “Kau yang melakukannya lebih dulu.”

Sial. Ryeowook mengumpat dalam hati dan bersumpah jika jantungnya benar-benar sudah dibuat kalang kabut karena tindakan Minrin ini. Sebenarnya hal apa yang dilakukan Ryeowook dalam penampilan comebacknya tadi hingga membuat Minrin seperti ini?

Kesabarannya mencapai batasnya. Dan hanya dengan gerakan kecil, Ryeowook sudah mendorong Minrin hingga punggung gadis itu sudah menyentuh senderan sofa. Gadis itu hanya mengerjapkan matanya tanpa berkata apapun saat Ryeowook berhasil memerangkap tubuhnya diantara tubuh pria itu dan juga senderan sofa di belakangnya. Ryeowook dengan sangat mudah pada akhirnya berhasil meraih bibir itu sekali lagi. Awalnya hanya berencana menakuti Minrin dengan mengecup bibirnya tapi ternyata gadis itu berhasil membuatnya melakukan lebih dari sekedari kecupan. Lain kali jika Minrin melakukan lagi hal seperti tadi, sepertinya Ryeowook benar-benar akan memaksanya untuk menikah dengannya jika tidak ingin terjadi sesuatu yang tidak diinginkanya.

 

CUT

 

Hai…. Lama sekali rasanya tidak menjamah blog ini. Kangen nulis setelah beberapa hari ini Cuma bisa natap laptop soal comeback MAMACITA. Dan jangan salahkan saya karena gara2 comeback stage mereka, munculah ff ini wkwkw 😀 siapa suruh si Ryeowook jadi cakep banget gitu waktu perform Shirt. Dia jadi lebih jago ngedance ya… pokoknya suka banget sama itu abang yang satu di comeback kali ini ❤ I love it!!!

Sudah pada denger track list 7jib? Which one is your favorite? Mine is Too Many Beautiful Girls, Islands and of course MAMACITA ><

Oiya… Masih ingin after story bittersweet nggak? Lagi berusaha nulis itu sih, kalau masih banyak yang mau bakal saya usahakan selesai secepatnya tapi kalau nggk sih… I think I will continue it later if I have mood hehehe ^^

See you next post ~~

 

Advertisements

9 thoughts on “(Ryeomin story) You Really Make My Day

  1. Mauuuuuuu banget plisssss lw bsa scepatnya n 8story 8 love jg cepat d lnjut y,cos q penggemar ff mu lo, lw q suka mid season.islan,too many beautiful girl and so pasti mamacita sorry pnjang coment q

    1. iya..iya aku juga suka yg itu, too many beautiful girls lagunya asyik >< mid season sama islands ada suara yesungnya …… 😀
      ..
      sabar ya…saya lagi proses nulis after storynya, hehe ^^

  2. Mau dong after storynya bittersweet ..
    Ff nii kren ..
    Klo soal ryeowook gak usah di tanya emang ckep bner dah pas comeback stage ^^ ..
    Tpi Pas MV mamacita drama version ryeowook luchuu banget .. Gemes jdinya hehe
    Msih ditunggu 8 stories, 8 loves, 8 hearts nya ^_^ fightingg

  3. Mian eonn ,, bru main ke sini,, hehehe soal after storynya tetep lanjut yaa,, 🙂 ,,, and for this story jdi kbyang gmna sibuknya aku smpe gg update album ke7 ni,, dan bener” dibikin kaget sma penampilan wookie oppa di perform shirt ,,kkkkk #hwuaiting eonn !!! (/^_^)/

    1. hai… lama tidak lihat dirimu di twitter.. k k k
      sama aku juga dibikin kaget sama penampilan si oppa di comeback shirt… he makes me crazy!! lol
      hehe… after story sedang diusahakan ^^
      selamat menanti… 😀

  4. Wah wah wookie apa yg kau lakukan ? *tutup Mata*
    Berhasil ya oppa Sudah membuat minrin tambah ke sem”. hahaha…
    Ok eonn. Next ya…

Please Leave Your Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s