[030814] Regret ….

untitled-1

It happened again….

And once again … regret.

Selalu seperti ini, tidak bisa mengontrol emosi dan berakhir pada penyesalan.

I’m sorry…. I’m really sorry ….

I shouldn’t do it….

Like I grow up but I’m still a child ….

Bukan maksud, dan sungguh aku benci pada diriku yang tidak bisa mengontrol emosi seperti ini.

Seharusnya bisa lebih menjaga sikap,

Seharusnya bisa lebih bersabar,

Seharusnya bisa menjaga kata-kata,

Dan seharusnya bisa bersikap dewasa.

Maaf….

 

PS :  just random post.. I’m still trying finishing the last part of Bittersweet. ^^

2 thoughts on “[030814] Regret ….

Please Leave Your Comment

