(Fanfiction) Missing You -Kyuran Side-

missing you

Title     : Missing You (KyuRan)

Cast     : KyuhyunSuper Junior, Shin Ranran

Genre  : Romance

Rating : 15

Lengt   : Drabble

Author : d’Roseed (@elizeminrin)

DIsclaimer : Kyuhyun is belong to his parent, super junior and elf. I just have story here.

You’d better read this first        [I Love Him]    and    [Let You Go]

***

Pemandangan di depannya sekali lagi menarik perhatian Kyuhyun. Seperti biasanya ia akan berpapasan secara tidak sengaja dengan salah satu diantaranya, bahkan Kyuhyun sebenarnya berteman baik dengan pria yang berjalan ke arahnya itu. Tapi ia tidak tahu sejak kapan pertemuan tidak sengaja seperti ini menjadi sangat menyebalkan untuknya.

Pria itu melambaikan tangannya kea rah Kyuhyun lalu terlihat membungkuk singkat padanya sebagai bentuk hormatnya pada Kyuhyun. Kyuhyun sendiri hanya membalasnya dengan tersenyum. Jika biasanya senyumnya sangat tulus, untuk kali ini ia tidak bisa menutupi bahwa ia enggan bertemu dengan pria itu.

Sedangkan seorang gadis yang juga datang bersama dengan pria itu terlihat tersenyum sangat singkat ke arahnya, bahkan terkesan ingin segera berlalu dari hadapan Kyuhyun. Sebuah kenyataan yang sedikit membuat Kyuhyun kecewa. Meskipun selama beberapa bulan terakhir, mereka sudah tampak seperti biasa dalam artian tidak ada lagi kecanggungan. Tapi entah kenapa untuk sekarang Kyuhyun sangat berharap bisa kembali di masa saat ia dan gadis itu masih bersama.

Dan perlahan tapi pasti pikirannya tibat-tiba dipenuhi oleh gadis itu. Ia ingat bagaimana gadis itu tertawa dan melompat kegirangan saat berhasil menang tanding game dengan Kyuhyun. Ia ingat bagaimana gadis itu merajuk pada Kyuhyun saat Kyuhyun harus harus mencium lawan mainnya di drama musical. Dan ia juga masih ingat dengan jelas ketika gadis itu meneteskan air mata saat mengutarakan keinginanya untk berpisah. Kyuhyun sama sekali tidak bisa melupakan itu semua.

Senyum itu masih sama seperti dulu, senyum tulus yang selalu disukai Kyuhyun. Matanya masih sama berbinarnya dengan dulu. Sayangnya tatapan mata itu tidak lagi untuknya.

Kyuhyun merindukannya….sangat merindukannya…

Seandainya waktu bisa diputar kembali, maka biarkan Kyuhyun kembali ke masa itu. Sebuah masa di mana ia masih bisa merasakan kebersamaannya bersama gadis itu, Shin Ranran.

 

***

Merindukan itu sangat menyebalkan. Benar-benar menyebalkan hingga rasanya Ranran ingin menghapus kosakata itu dari semua bahasa di dunia ini. Sewajarnya bila seseorang merasakan perasaan itu berarti dia sedang memikirkan orang yang paling disayangi dan dicintai. Tapi entah kenapa bagi Ranran tidak demikian. Ia merindukan seseorang yang bahkan tidak lagi ditemuinya selama beberapa bulan terakhir dan orang itu juga tidak lagi masuk dalam list orang-orang yang paling dicintainya. Pertanyaannya entah kenapa akhir-akhir ini ia menjadi terlalu sering memikirkannya. Ditambah lagi keinginanya untuk bertemu semakin membuatnya kehilangan akal.

Kenapa baru sekarang perasaan rindu itu datang? Kenapa tidak dari dulu, saat masih ada secuil rasa yang disimpan Ranran untuk pria itu? Mungkinkah sekarang rasa yang hanya tersisa sedikit itu sudah hilang? Tapi kenapa rasanya Ranran hampir kehilangan oksigen saat memikirkan betapa ia sangat merindukan pria itu, Cho Kyuhyun.

***

Oke ini singkat banget, mungkin hanya semacam tulisan yg isinya curhatan aja. Jujur aku lagi pengen nulis tentang couple ini jadi sepertinya akan ada oneshoot tentang mereka yang tentu saja masih ada hubungannya dengan postingan ini. di ff itu akan ketahuan kenapa moment Kyuran tidak pernah aku munculkan lagi di sela-sela ff Ryeomin. ^^ 

Advertisements

3 thoughts on “(Fanfiction) Missing You -Kyuran Side-

  1. Beb,….sumpah. Kan beberapa hari yang lalu, semingguan poyo, aku ki reti misal Super Junior arep comeback September. Kuwi ki rasane……ah~
    sesuatu banget. Gek september kuwi tak anggep kado banget. Mungkin emang selama ini aku ki iso mong “aku move on seko Kyuhyun” tapi semenjak kuwi aku raiso meneh beb. Ikiki semacam aku kembali pada dunia yang dulu. Rasane atiku ki seneng meskpun aku ki gur krungu suarane we. Beb. Jinjjayo. Shin Ranran merindukan Cho Kyuhyun. Jeongmal. Dia tidak bisa lagi memlih diantara keduanya untuk saat ini. Rasane kembali menjadi elf ki sesuatu. Wingi makane aku memilih karaoke Fly diantara lagu-lagu lainnya. Beb. Shin Ranran masih bersama Kyuhyun. Buatlah cerita seperti agar dia tdak lupa bhwa ia memang dari dulu dengan Cho Kyuhyun. Tapi….aku yo tdak bisa melepaskan yang satunya. Karna yang satunya adalah semacam….ah, bagaimana aku menjelaskannya…..

    • ne arrasoyo…
      Aku tahu perasaanmu beb…
      entah kebetulan dengan ceritamu itu atau apa tapi aku memang lagi pengen banget nulis tentang kyuran, maklum lah kyuran dah terlalu lama dianggurkan hehe.
      okay, aku akan tetap tulis tentang kyuran biar setidaknya ranran bisa merasakan lagi masa ketika bersama kyuhyun 🙂

Please Leave Your Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s