[110614] Our Love Story

yesung (1)

Tidak menyangka usia ELF sudah 8 tahun. 8 tahun bukan waktu yang singkat dan entah kenapa aku selalu bangga setiap kali mengingat bagaimana ELF bertahan selama 8 tahun ini untuk bersama Super Junior.  Untuk usia sebuah fandom 8 tahun bukanlah usia muda, bisa dibilang sudah dewasa. Banyak hal yang sudah dialami bersama termasuk perasaan sedih, senang, tersakiti yang pada akhirnya membuat ELF semakin kuat sebagai sebuah fandom. Aku benar-benar kagum dengan ELF yang tetap bertahan selama ini dengan banyaknya idol group lain yang selalu bermunculan satu persatu. Tapi itu pun tidak meruntuhkan rasa cinta ELF untuk Super Junior. Mereka berjuang bersama-sama membuktikan eksistensinya bahwa Super Junior still alive dan ELF masih tetap ada.

Kalian hebat! ^^

Bagiku baru 3 tahun berlalu dan tidak menyangka masih bertahan sampai sekarang. 3 tahun bukan waktu yang singkat, dan banyak hal-hal menarik, berharga yang menjadi pembelajaran selama 3 tahun mengenal mereka. Mengenal ELF dan Super Junior seperti mendapatkan keluarga baru yang menyenangkan. Kita mungkin hanya saling berinteraksi melalui dunia maya, melalui pesan-pesan tidak langsung tapi sungguh itu semua membuat kita tampak sangat dekat.

Mungkin hanya kita yang mengerti, mungkin hanya antara ELF dan Super Junior yang mengerti hubungan special di antara ini

ELF and Super Junior … kita dan kalian

Super Junior itu bukan hanya sebatas idol group tapi sudah seperti keluarga untukku. Mungkin ini terlalu dilebih-lebihkan tapi memang demikian adanya. Ada kala ketika mereka tersakiti dan aku pun akan merasakan itu. Ada kala ketika mereka harus merasakan kehilangan dan entah kenapa aku merasakannya juga. Mereka akan tersenyum bahagia dan itu jugalah yang akan aku lakukan ketika melihatnya. Kadang mereka menjadi moodbuster, menjadi teman dan kadang bisa menjadi seorang kakak. Seorang teman dan kakak yang belum bisa kutemui tapi aku merasakan bagaimana rasa cinta dan sayang mereka untuk fansnya, untuk ELF. Mereka berusaha sebaik mungkin untuk membuat ELF bahagia dan aku selalu bangga ketika mereka berusaha melakukan itu.

Hubungan itu tidak lagi sebatas idol-fans, tapi bisa berubah menjadi hubungan pertemanan yang erat, sebuah kekeluargaan yang belum pernah aku temui sebelumnya diantara idol-fans lainnya. Semua terlihat jelas setiap kali mereka menyebut nama ELF, seakan-akan hubungan Super Junior – ELF itu benar-benar precious. Saling berjanji untuk bersama sampai akhir dan kami sedang berusaha memenuhi janji itu.

Bcpa1tUCMAAqegw

Tangan itu akan kami lepaskan saat kalian tidak lagi membutuhkan kami. Tapi sungguh kami berharap tangan itu akan tetap saling tergenggam meskipun di masa yang akan datang, kita semua akan mendapatkan kehidupan kita masing-masing yang jauh berbeda dari sekarang. Dan saat itu tiba, akan ada saat dimana kita akan saling mengingat kebersamaan kita selama ini.

Super Junior ada karena ELF tapi sebenarnya karena adanya Super Junior lah ELF ada.

I know it’s too late but Happy 8th anniversary ELF

Keep support our boys, because we are a family.

Advertisements

Please Leave Your Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s