(Kyuran story) I Love Him

tumblr_ksddfeIA1x1qzr04eo1_400

Tittle    : I Love Him

Cast     : Shin Ranran, Cho Kyuhyun

Disclaimer : Tulisan ini bukan milik saya dan ini ditulis oleh Ranran sendiri. Saya hanya ingin share saja. Eonnie, do you remember it? You sent me this via SMS almost a year ago.

 ****

Ranran berdiri di lantai atas apartementnya. Rambutnya berkibar-kibar ditiup angin. Poninya berulang kali menutup kelopak matanya yang sedari tadi sudah berkaca-kaca. Beberapa menit yang lali ia baru berfikir bahwa ia ingin ke taman kota, itu makanya ia memakai celana jeans, kemeja pendek, dan flat shoes. Tapi niat itu ia urungkan, dan ia akhirnya memutuskan untuk ke lantai atas aparementnya dan menikmati semilir angin. Tangannya terangkat dan terentang, matanya menutup dan ia bisa merasakan angin sore itu membelai wajahnya.

Ia benar-benar tidak mengerti dengan apa yang dirasakannya sekarang. Yang ia tahu, ia merindukan Cho Kyuhyun, sangat merindukan Cho Kyuhyun. Namja yang bahkan bukan menjadi kekasihnya. Ranran sebenarnya tidak benar-benar mengerti cinta itu apa. Ia mencintai Kim Jongin, tapi ia juga tidak bisa memungkiri kalau ia sedikit mencintai, oh baiklah, bahkan lebih mencintai Kyuhyun. Ia tidak tahu keputusannya berpacaran dengan Kai itu terlalu cepat untuk menerjemahkan perasaan yang menderanya selama ini. Ia baru sadar tadi malam, ketika ia membuka buku kuliah pelajarannya dan ia menemukan cukup banyak fotonya dan Kyuhyun, sunbae dan namja yang memang selama ini dekat dengannya.

Ingatanya kembali pada beberapa bulan yang lalu, ketika ia dan Kyuhyun masih bersama, ketika Kai belum masuk ke dalam hidupnya. Ranran sama sekali tidak sadar, bahwa Kai ternyata telah ‘merebut’ dirinya dari Cho Kyuhyun .

Kepingan-kepingan kenangan itu tiba-tiba mengusik dan memenuhi pikirannya. Bagaimana ia dulu sering menghabiskan waktu bersama, hanya untuk mendebatkan sesuatu yang sama sekali tidak penting, sering memaksa Kyuhyun hanya untuk menjemputnya kuliah dan membelikannya coklat. Namja itu, namja yang terpaut dua tahun lebih tua dari umurnya, yang sering kali mengacak rambutnya, menggodanya. Harusnya Ranran tahu bagaimana ekspresi Kyuhyun ketika untuk pertama kalinya Ranran bercerita tentang resminya hubungannya dengan Kai. Sangat terluka , dan snyum kebahagiaan palsu. Namun, waktu itu Ranran sama sekali tidak menanggapinya. Baru sekarang setelah beberapa bulan Kyuhyun jarang menemuinya atau jarang menemuinys untuk sekedar mengajaknya tanding game Ranran merasakan bahwa ada sesuatu yag ‘hilang’.

Air mata ranran mengalir pelan, membasahi pipinya yag mulus. Ia tiba-tibs terduduk dan terisak dam endirian di sana. Ia benar-benar ingin sendiri sekarang. bahkan ponselnya dari tadi ia matikan.

Ia menyesali semuanya. Ingin sekali ia meneriaki nama Kyuhyun agar Kyuhyun mendengarnya. Rasa sakit itu menyeruak dan memenuhi hatinya begitu saja. Penyesalan tentu saja. Ranran menutup wajahnya ketika segerombolan burung-burung tampak melintasinya. Ia malu. Malu dan iri mungkin, melihat mereka bisa gebitu cerianya bertebangan. Ia benar-bena rbingung dengan perasaannya sekarang.

Ia kehilangan Kyuhyun. Namja yang selama hampir 2 tahun ini tidak sadar begitu amat sangat dicintainya. Ia terisak lagi.

Seharusnya ia sadar bagaimana dan seberapa besar Kyuhyun mencintainya selama ini. meskipun namja itu tidak benar-benar bisa menunjukkan rasa cintanya pada Ranran, tapi setidaknya namja itu punya cara unik tersendiri untuk menunjukkan perasaannya. Dan Ranran secara tidak sadar sangat menyukai cara tersebut. Ia terisak dengan semua perasaan ini. apa yang harus ia lakukan? Ia tidak mungkin meninggalkan Kai begitu saja, ia juga mecintai namja itu.

Tiba-tiba ia sayup-sayup mendengar suara sungyeon memanggilnya “Eonnie!!” gadis itu kelihatan khawatir.

Ranran melihatnya dan ia langsung berlari memeluk Sungyeon dan terisak di sana “Aku mencintainya Yeon-ie .. aku mencintainya..” Ia terisak dalam pelukan Sungyeon.

Sungyeon diam saja mendengar perkataan unnie yang sangat suka galaun tersebut, membelai rambutnya lembut. “Aku mencintai.. Cho Kyuhyun..” akhirnya Ranran berkata lirih

 ****

Maaf, eonnie saya ngepost ini seenaknya :D. nggak sengaja buka-buka folder dan baru ingat sms mu yg dikirim hampir satu tahun yg lalu pernah aku tulis ulang di ms words. Dan ini isi tulisanmu waktu itu. Do you remember?

Sebenarnya ini mau aku jadiin epilog Good Bye My Love, tapi nggk jadi dan baru bisa kesampaian di post sekarang ^^

Advertisements

4 thoughts on “(Kyuran story) I Love Him

    • nggak sengaja beb… buka isi folder ff ku satu persatu dan nemu ini, hehe ..
      :p
      kan biar ingat #eeh
      sudah hampir 1 th beb sejak dirimu ngirim pesan ini..

      • Ini semua karna….aaaa
        beb. Kyuhyun nakal bgt -_-
        DO yang selalu menjaga hatiku beb….#Mwo

  1. Pingback: (Fanfiction) Missing You -Kyuran Side- | Angelic Voice Room

Please Leave Your Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s