(Kyuran story) Let You Go

tumblr_m7oycj29LE1rwuf44o1_1280

Title     : Let You Go

Jika kau bahkan sangat mudah melupakan semuanya, lalu mungkinkah ada kesempatan untukmu kembali padaku?

Kyuhyun tersenyum tipis, memandang gadis itu. Seorang gadis berambut panjang yang tengah tertawa lebar bersama seorang laki-laki. Bukan kemauan Kyuhyun, karena sejujurnya ia sangat membenci pemandangan itu. Ia tidak perlu repot-repot mengelak, dan ia akan jujur bahwa ia sangat cemburu melihat gadisnya –atau lebih tepatnya mantan gadisnya- tertawa dan saling bercengkerama dengan pria lain.

Tidak ada yang salah dengan perasaan itu bukan? Semua pria juga akan merasakannya jika gadis yang dicintainya terlihat akrab dengan pria lain. Masalahnya adalah Kyuhyun merasa menjadi sangat bodoh karena kenyataannya apapun mengenai dua orang itu tidak pantas untuk dicemburui.

Bagaimana mungkin ia masih cemburu, padahal gadis itu sudah melupakannya. Dengan sangat tega ia menghancurkan semua perasaan cinta yang Kyuhyun berikan padanya, sebuah kesetiaan dan kepercayaan yang selalu dijaga Kyuhyun untuknya. Dan hanya dalam waktu beberapa bulan, ia menghancurkannya menjadi berkeping-keping.

Dan bodohnya lagi, Kyuhyun masih berharap gadis itu akan kembali padanya. Sesuatu yang seharusnya tidak pernah diharapkannya. Karena  sampai detik ini pun, Kyuhyun yakin tidak ada lagi tempat untuknya.

Semua kebersamaan mereka dalam satu tahun ini begitu saja dilupakannya. Apapun tentang Kyuhyun dalam diri gadis itu sudah dihapus, dan perlahan digantikan sosok lain. Lalu pantaskah Kyuhyun masih berharap? Tentu saja tidak, kecuali ia sendiri yang sungguh sangat bodoh.

Sialnya, ia tidak bisa melepaskan gadis itu, -lebih tepatnya belum bisa-.

Sekali lagi Kyuhyun tersenyum tipis. Tubuhnya mendadak kaku, ketika gadis itu memandang pria barunya dengan tatapan berbinar. Dan sejenak ia berpikir, satu-satunya yang ada di penglihatan gadis itu, begitu juga hati, pikiran dan otaknya pastilah hanyalah pria itu. Sebuah fakta yang membuat Kyuhyun terhenyak.

Ia merasa dikhianati, sungguh.

Karena dulu, tatapan seperti itu hanya untuknya, begitu juga yang dipikirkan gadis itu. Semuanya hanya tentang Kyuhyun dan Kyuhyun. Dia selalu menganggap Kyuhyun yang tertampan, terbaik dan yang hanya dicintainya. Tapi semua berubah dalam hitungan detik.

Ah jadi begitu mudahnya mengubah hati seseorang?

Perlahan Kyuhyun berbalik dan sekali lagi tersenyum, sebuah senyum pengertian. Ia berjalan pelan meninggalkan dua orang itu, meninggalkan gadis yang pernah mengisi hari-harinya dan yang pernah mengucapkan kata cinta padanya.

Karena mulai detik ini, Kyuhyun akan melepaskannya.

Tidak apa jika gadis itu berpaling, tapi yang jelas Kyuhyun pernah menghuni hati gadis itu sebelumnya, bahkan sebelum pria itu. Tidak apa-apa, karena meski berpisah, Kyuhyun tetap akan menjadi kenangan untuknya, yang mungkin akan diingatnya suatu saat nanti.

 

Tenang saja aku sudah melepaskanmu, tapi berjanjilah tetap berada di sisi pria itu, sekalipun ada pria lain yang membuatmu berpaling.

 

tidak tahu ini bisa dibilang fanfict atau bukan. lol tapi yang pasti bisa dibilang sebuah pesan tersirat 😀 

Advertisements

3 thoughts on “(Kyuran story) Let You Go

  1. T.T 😥

    (Turn back the clock)
    if only I could go back one year
    (Turn back my heart)
    would we be different now?
    Yeah, it’s a stupid thought,
    but still, what if

    If I met you, would tears rise up?
    The foolish me wouldn’t be able to
    say anything
    I’m sorry I didn’t treat you well

    1. So sorry if i make you in tears or make you uneasy
      Jangan merasa tersindir lho ya eon .. #eeh 😀
      tapi tapi .. ini memang buat eonnie, biar nggak lupain Kyu gitu aja hehe ^^

Please Leave Your Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s