(Ryeomin story) You’re The Best

5566

Title : You’re the best

Cast : RyeoMin

Genre : Ficlet, Romance

Rating : 13

Lenght : Ficlet

Author : Whin (@elizeminrin)

 

August 14 2013

Minrin’s Apartement 01.30 A.M

Untuk sekian kalinya Minrin menguap, tapi dia kembali menahan kantuknya. Dilihatnya Ryeowook yang duduk disampingnya hanya diam dengan tatapan lurus ke depan. Jujur saja Minrin tahu betul alasan Ryeowook datang ke apartementnya seperti ini. Dan bukannya mengusir karena sudah mengganggu waktu tidurnya, Minrin justru mempersilahkan Ryeowook masuk.  Di sinilah mereka sekarang, berada di ruang tengah dengan saling diam sejak tadi.

“Kau tidak lelah?” tanya Minrin hati-hati. Ia melirik Ryeowook dan memperhatikan kekasihnya itu dari samping. Raut wajah namja itu terlihat tidak baik sejak datang tadi.

“Eoh.. aku lelah. Sangat lelah.” Ujar Ryeowook, kali ini Ia menundukkan kepalanya.

Minrin mengerjapkan matanya beberapa kali mencerna ucapan Ryeowook barusan. Apa terjadi sesuatu? Kenapa wajahnya begitu menyedihkan? “Wagure? Kalau lelah istirahat, kenapa kau memilih datang ke sini, eh?”

Oke, ini bukan maksud Minrin mengusir Ryeowook. Hanya saja, ini diluar kebiasaan Ryeowook datang ke apartementnya tengah malam atau bahkan dini hari seperti ini. Minrin yakin pasti terjadi sesuatu padanya. Yah, bukannya apa-apa tapi Minrin sangat mengenal kekasihnya itu. Sangat-sangat mengenalnya.

Dilihatnya sekarang Ryeowook menoleh ke arahnya dan menghela nafasnya. “Aku akan istirahat di sini, tidak apa-apa kan?” tanyanya. Belum sempat Minrin memprotes Ryeowook sudah membaringkan tubuhnya dengan kepala di atas pangkuan Minrin.

Gadis itu membelalakan matanya. “Yak..”

Jebal..” ucap Ryeowook memohon.  Ia menatap wajah Minrin yang sekarang menunduk. “Aku mohon..”

Gadis itu menghela nafasnya dan mengangguk lemah. Well, Minrin tidak bisa menolak, apalagi ketika Ryeowook sudah menarik tangannya dan menggenggamnya erat di depan dadanya. “Baiklah, tapi kau harus katakan padaku kenapa kau seperti ini.”

“Hmm..”

Aissh, dasar Kim Ryeowook. Selalu saja seperti ini.

Hening kemudian. Tidak ada satupun diantara mereka yang memulai bicara. Ryeowook memilih memejamkan matanya. Sementara Minrin terlihat memperhatikan kekasihnya itu lekat.

“Hari ini benar-benar melelahkan di sukira. Aku tidak pernah berpikir akan mendapat hal seperti ini. Seorang Kim Ryeowook yang sudah debut selama 8 tahun, menghabiskan waktunya bernyanyi, mendapatkan tamparan telak karena seseorang mengatakan aku tidak bagus dalam bernyanyi.”  Ryeowook berucap. Matanya masih terpejam namun sesekali dia tersenyum menyerangi.

Baiklah, sepertinya Minrin tahu apa yang terjadi sekarang. “Ryeowook-ah..”

“Itu menyakitkan tapi apa yang bisa aku lakukan. Aku tidak mungkin mengeluarkan emosiku bukan?” Dilihatnya Ryeowook beberapa kali mengela nafasnya.

Apa begitu parahnya? Tanpa disangka masalahnya menjadi seperti ini. Minrin pikir apa yang terjadi di siaran Sukira beberapa jam yang lalu bukanlah sesuatu yang serius. Namun, ternyata itu menyakitkan untuk kekasihnya. Yah, Minrin mengerti perasaan namja di pangkuannya ini.  Kalau dia jadi Ryeowook, pasti sudah meluapkan emosinya bagaimana pun caranya. Tapi tidak dengan Ryeowook. Bahkan ketika siaran itu berakhir, Ryeowook tetap terlihat biasa saja. Dan lagi suaranya yang terdengar ceria di radio tadi, benar-benar membuat Minrin kagum. Namja ini tahu apa yang harus dilakukannya. Meskipun menyakitkan tapi dia menahannya.

Gwaenchanayo?” tanya Minrin.

“Tidak apa-apa, Nanh gwaenchana.. Aku profesional, lagipula ini sudah hal biasa bagi seorang idol. Aku bisa mengatasinya.” Ucapnya

“Apa yang akan kau lakukan?” tanya Minrin lagi.

Ryeowook tiba-tiba bangun dan menghadap ke arah Minrin. Ia tersenyum. Meskipun namja itu berusaha tersenyum seperti biasanya, tapi Minrin bisa melihat rasa kecewa di matanya. “Tidak ada. Memangnya apa yang harus aku lakukan?” guraunya.

“Tsk..”

Diam lagi. Sekali lagi Minrin kembali memperhatikan Ryeowook. Sedangkan namja itu sekarang sudah mengubah posisi duduknya, menghadap ke depan.

Tidak ada yang mesti disalahkan dalam hal ini. Semua orang punya pendapat masing-masing. Dan seperti yang selalu Ryeowook katakan padanya bahwa tidak semua orang bisa menyukai kita, tapi bukan berarti kita harus membenci mereka.

Dia tidak apa-apa. Minrin terus meyakinkan dirinya sendiri. Namja ini, kekasihnya yang berwajah polos ini memang terlalu baik. Tidak peduli bagaimana ucapan semua orang, dia akan tetap menatap ke depan.

“Kau butuh pelukan?” tawar Minrin kemudian yang langsung disambut tolehan kepala dari Ryeowook. Ryeowook tercengang sebentar sebelum akhirnya Minrin bergerak melingkarkan lengannya di leher namja itu. “Kau ingin menangis eh? Menangislah.. kali ini aku tidak akan melarangmu.” Ucap Minrin sedikit bergurau.

“Yak, kau pikir aku secengeng itu?” balas Ryeowook tidak terima.

“Hmm..memang tidak secengeng Lee Donghae, tapi kau cukup mudah untuk menangis jika dibandingkan yang lain.” Minrin tersenyum.

Di balik punggung itu, Ryeowook diam-diam juga tersenyum. Sedetik kemudian tangannya sudah bergerak melingkar di pinggang gadis itu dan membalas pelukannya.

Gomawo..”

Hanya terdengar gumaman kecil dan Minrin “Bagiku kau yang terbaik. Aku pertama kali menyukaimu karena mendengar suaramu, jadi bagiku suaramu yang terbaik.” Ungkapnya.

Arrayo..”

Minrin melepaskan pelukannya dan beralih menatap Ryeowook. Tidak peduli bagaimana tanggapan orang lain, selama Minrin masih bisa mendengar suara namja ini ketika bernyanyi, semua tidak masalah. Bagi Minrin suara Ryeowook itu indah, sangat indah, hingga hanya dengan mendengarnya bernyanyi sudah mampu membuat Minrin jatuh cinta. Memang Yesung memiliki suara yang lembut, Kyuhyun juga begitu. Tapi diantara tiga orang itu, hanya Ryeowook yang langsung membuatnya jatuh cinta sekali mendengar suaranya saat bernyanyi.

You’re the best Ryeowook-ah..

 CUT

Well, I know you’re good singer. Fighting..
Oke, ini cuma ficlet yang dibuat gara2 saya baru denger tentang incident di sukira beberap hari yang lalu. -__- Poor My Ryeowook.. Sabar ya..~~^^
I Know You’re a good singer. Semua tahu kemampuanmu, Ryeowook-ah.  Tidak mungkin kan orang yang bersuara jelek dan tidak bisa bernyanyi bisa masuk menjadi artis SM, menjadi salah satu lead vokal di Super Junior, menyanyikan banyak ost drama dan juga menjadi salah satu pemenang di immortal song ^^ 

 

Advertisements

4 thoughts on “(Ryeomin story) You’re The Best

  1. Yap, aku pendatang baru di blog ini. Izinkan aku mengorek2 (?) makanan ya XD (*read FF)
    Aku suka, terutama karna kau mengangkat Ryeowook jadi tokoh utama di beberapa FF mu. Karakter nya sesuai bayangan aku, manis 🙂 aku nunggu kelanjutan bittersweat. Kau publish di SJFF kan? Aku juga udh add FB mu. Maaf nih, aku manggil dgn kata “kau”, aku blm tau harus manggil Eonni atau apa ._.
    Fighting! (‘-‘9)

    1. Ne, gamsahamnida sudah mau berkunjung dan membaca ffku 😀 seneng banyak dapat respon positif di SJFF.
      suka2 kamu aja deh manggilnya apa, ak line 94, kalau aku lebih tua bisa dipanggil eonnie, kalau lebih muda saeng jg g pa2, kalau umurnya g beda jauh bisa manggil chingu ^^
      Bittersweet nya ditunggu ya.. masih dalam proses, diusahain minggu ini bisa selesai.

Please Leave Your Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s