(Fanfiction) -Intro- Bittersweet

ryeo-hyuk-min 3

Title     : Bittersweet

Author :  d’Roseed (@elizeminrin)

Cast     : Shin Minrin

              Kim Ryeowook

              Lee Hyukjae

Genre  : Friendship, Brothership, Romance, AU

Rating : 15 +

Lenght : Chapter

Disclaimer

Kim Ryeowook and Lee Hyukjae milik Tuhan, orang tua mereka, Super Junior dan ELF. Shin Minrin milik orang tuanya. Saya hanya mempunyai alur cerita, cover ff .

 

We were know each others

Without we realize it

Introducting the cast :

Shin Minrin

Shin Minrin gadis berusia 23 tahun yang harus berjuang untuk hidup di kota Seoul. Hidupnya sekarang bisa dibilang lebih baik daripada dulu. Ketika usianya dua belas tahun, orang tuanya bercerai. Ayahnya menghilang sejak saat itu, dan dia harus hidup berpindah bersama ibu dan adiknya karena diam-diam ayahnya ternyata mempunyai banyak hutang yang membuat mereka selalu diikuti penagih hutang. Kepindahannya ke Seoul lima tahun yang lalu, membuatnya tahu bahwa sang ayah memiliki sebuah penerbit di kota itu. Sebuah penerbit bernama Book of Storyline yang sayangnya berada di tangan para rentainer, yang mau tidak mau harus dijalankan Minrin demi melunasi hutang.

Tapi sayangnya menjalankan penerbit yang nyaris lumpuh itu tidak serta merta membuat hutangnya lunas. Tapi Minrin tetap harus melunasi hutang itu, bagaimana pun caranya. Jangan bertanya bagaimana dia melakukannya. Dia akan bekerja apapun demi mendapatkan uang, termasuk ketika dia harus bekerja sebagai waiters di sebuah club malam. Tapi ternyata tempat itulah yang ternyata membawanya pada sebuah kisah masa lalu. Dan di tempat itulah dia juga bertemu dengan seseorang yang menyelamatkan hidupnya.

Kim Ryeowook

Namja yang mempunyai wajah yang tampan, dan terlahir dari keluarga yang kaya. Di usianya yang masih 25 tahun, dia sudah memimpin perusahaan keluarganya. Hidupnya sempurna. Apapun yang dia inginkan bisa dengan mudah didapatkan. Semuanya lengkap kecuali satu. Ibunya bahkan harus turun tangan untuk satu hal yang itu. Satu hal itu adalah Seorang gadis, Cinta dan menikah. Selama hampir 10 tahun hidupnya, tidak pernah sekali pun Ryeowook terlihat dekat dengan seorang gadis. Jangan berpikir bahwa dia tidak bisa mendapatkannya. Tentu saja bukan itu. Bahkan hanya dengan sedikit kebaikan yang dia berikan, si gadis pasti akan dengan mudah didapat. Tapi bukan itu masalahnya. Alasannya kenapa selama ini dia terlihat jarang dekat dengan yeoja adalah karena cinta pertamanya. Seorang yeoja yang tidak sengaja dia temui di taman dekat tempat tinggalnya di Incheon 10 tahun yang lalu, sampai sekarang ternyata tidak bisa dilupakannya. Satu-satunya yang membuatnya tidak bisa lupa adalah, karena gadis itu menangis ketika Ryeowook menghampirinya.

Dan demi apapun, Ryeowook harus menemukan gadis itu lagi. Keinginanya untuk melindungi gadis itu sangat kuat. Atau bahwa sejujurnya gadis itu telah mencuri hatinya sejak pertama bertemu.

Lee Hyukjae

Lee Hyukjae atau biasa disapa Eunhyuk adalah sahabat yang sudah dianggap kakak oleh Ryeowook. Bukan hanya karena rumah mereka bertetangga ketika di Incheon, tapi karena orang tua mereka sudah kenal sejak lama. Namja ini agak Playboy, atau mungkin sangat. Tapi yang jelas terlalu banyak teman wanita di sekelilingnya. Semua itu jelas berbanding terbalik dengan sahabatnya yang hanya mengenal satu orang gadis.

Ya.. Hyukjae memang mengenal banyak gadis, tapi hanya satu pertemuan dengan seorang gadis yang benar-benar membekas di hatinya. Gadis yang dua tahun lebih muda darinya. Mereka bersahabat  sejak saat itu. Dan diam-diam Hyukjae menyukai gadis itu. Hyukjae mungkin saja berhasil mengutarakan perasaannya, jika saja gadis itu datang malam itu. Dia menunggu dua jam lebih di cuaca dingin bulan desember, tapi gadis itu tidak datang. Ryeowook bahkan mengatakan padanya, bahwa secara tidak langsung gadis itu menolak Lee Hyukjae. Ahh.. lucu sekali, Lee Hyukjae yang sekarang dengan mudah mendapatkan seorang gadis, ternyata dulu pernah ditolak cintanya.

NOTE : Annyeong..

Sebelumnya saya mau minta maaf. Terutama karena ff yang Let’s Meet Again Someday dan 8 Love, 8 Heart, 8 Stories masih belum bisa dipublish dalam waktu dekat. Alasannya sudah tertera di post an saya sebelumnya. T.t

Jadi, sebagai gantinya saya mau bikin ff baru dengan cast di atas. Semoga yang ini tidak berhenti. Tapi yang jelas ff yang belum selesai akan segera di publish segera setelah laptop saya kembali. Berharap saja nanti nggak sibuk #plaak ..

Oke, sekian saja sih.. part 1 ff ini diusahain akhir pekan ini, yang jelas sebelum lebaran ^^

Sampai Jumpa “`

Advertisements

Please Leave Your Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s