[21713] Missing

Well, judulnya nggak relevan sama isi sebenarnya..

Saya hanya mau sediit ceita tentang beberapa hari terakhir yang benar-benar membuat saya jungkir balik nggak karuan, stress, bingung dan rasanya benar-benar pengen nangis. T__T

Pertama, mau minta maaf dulu ya.. karena sekarang sudah puasa, sudah pertengahan malah hehe.. tapi nggak ada post an tentang selamat berpuasa atau semacamnya di blog ku. Hu hu.. Ya sudahlah sekarang saja ngucapinnya.

Selamat Berpuasa teman-teman. Mohon Maaf lahir batin ya..

Semoga ibadah kita di terima Allah SWT.

Aamiin..

Oke kembali lagi ke topik. Setelah dilihat-lihat saya jarang update lagi di blog ini. Terakhir ff yang di post adalah yang AND or END. Huft… sebenarnya bukan males sih *Cuma sedikit males-_-* wkss tapi karena dua bulan terakhir ini saya memang sedang sibuk, dan mungkin kesibukan ini akan berlanjut setidaknya sampai akhir tahun *lamaa* -_-  Satu minggu yang lalu saya baru saja merampungkan Ujian akhir Semester,  dan sekarang sedang menanti Uji Kompetensi ):. Ini lah yang sedikit bikin kesel, di saat teman2 yang lain sudah menikmati liburan mereka, sudah pada KRS an, Nah saya justru masih berkutat dengan ujian. T__T tapi masalah yang ini nggak terlalu menjadi masalah sih. Itu kewajiban sebagai seseorang yang sedang mengemban ilmu.

Kesibukan yang sebenarnya justru datang dari organisasi. Yah mau nggak mau waktu banyak tersita untuk itu. Apalagi di bulan-bulan akhir adalah gencar-gencarnya diadakan kegiatan yang bisa dibilang nggak kecil. Rapat sini, rapat situ, jadi panitia di sini, jadi panitia d sana.. aahh benar-benar ..

Tapi lagi-lagi saya menyadari itu juga tanggung jawab yang harus di jalani. Semoga saja cepat selesai. Dan lagi tahun depan sepertinya saya akan mencopot salah satu kesibukan saya, biar lebih fokus sama kuliah.

Dan hal yang benar-benar membuat saya harus memutar otak, berpikir keras harus bagaimana, serta menguras pikiran dan juga hati ..

Benda yang berarti yan bisa dibilang sudah menjadi sahabat setia saya sedang dalam perbaikan. Laptop kesayanganku.. ); T__T

Sekitar dua minggu yang lalu, saya mendapati laptop saya tidak bisa dihidupkan. Benar-benar tidak bisa dihidupkan. Arrghhhh… itu benar-benar bikin stress. Apalagi saat itu saya sedang butuh itu laptop, karena semua materi ujian ada di sana.

Yah meski akhirnya saya bisa pinjam komputer milik oppa dan membawanya pulang, dan itu laptop saya serahkan pada oppa buat dibenerin. Kata oppa sih gara-gara hardiksnya.

Hardiks..~~!!

Dan itu harus diganti..

WHAATattt~~!!!

Ganti hardiks?

Saya benar-benar nggak bisa membayangkan itu. Ganti hardiks berarti akan kehilangan semua data. Andwee…

Materi kuliah hilang, dan yang lebih miris adalah bagaimana nasib video, lagu, variety show Super Junior yang saya kumpulkan selama dua tahun terakhir.  Kalau dihitung sih sudah mencapai 30 GB lebih.. -__- harus cari di mana lagi?? Huhu. Itu belum termasuk Kdrama, vareity show lainnya, running man, film, kumpulan foto. Arrrgghhh…

Dan yang semakin membuat kenyataan ini semakian miris adalaah, saya tidak sempat backup folder ff, dan photo edited, cover ff, artwork. Itulah yang paling menyedihkan. Karena itu adalah hasil pemikiran saya, kerja keras saya sendiri dan tidak ada yang mempunyai itu kecuali saya. Beruntungnya sih

beberapa ff dan artwork lawas yang sudah pernah saya backup ke komputer, sudah publish di blog, atau fb. Tapi untuk yang terbaru masih belum sempat di buckup, termasuk ff ‘Lets Meet Again Someday” plus covernya. Padahal ff itu tinggal sedikit lagi selesai part 1.

Karena itu lah kemungkinan saya tidak bisa update ff untuk beberap waktu ini sampai laptop saya kembali. Kata oppa sih masih bisa dibackup *semoga saja* karena hardisknya masih bisa kebaca, tapi tetep harus diganti. Okelah..

Dan akhir-akhir ini tangan saya benar-benar gatel pengen nulis atau editing, tapi nggak memungkinkan. Keyboard kmputer nggak enak banget buat dipake ngetik *alesan ini* k k k, dan lebih parahnya lagi saya sudah berkali-kali instal adobe photoshop di komputer tapi nggak bisa dibuka. Benar-benar sial..

Tapi sudahlah, mungkin belum waktunya kali ya.. huft ambil sisi positifnya saja.

Ya.. itulah.. saya Cuma mau sedikit cerita di post an ini.  K k k

Sampai Jumpa di post an selanjutnya ~~!!

Annyeong

Advertisements

Please Leave Your Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s