(Note) 21687

saengilna 2

No matter what happen ..

Let’s fighting together ~~!!

 

June 21 2013

Finally, that day has come. First at all I want to say Happy Birthday for you… my virtual couple, nae oppa, nae Bias. Huft.. sudah tiga tahun aku mengenal tanggal 21 Juni sebagai salah satu tanggal yang special.  And now, it has been 2 years I know about you.

Well, you grow up well. Being the best one for Minrin. Thank you for that. 🙂

Oppa…

Sebenarnya susah memanggilmu oppa. Semua karena sifat dan penampilanmu yang benar-benar tidak menunjukkan usia 27~ . orang mana yang sudah berusia 27 tapi masih suka bermain dengan jerapah huh? Tapi itulah yang berbeda darimu.

Di balik sikap hangat dan ramah, sebenarnya ada Kim Ryeowook yang super jail. Di balik nama Eternal Magane yang melekat padamu sejak awal, sebenarnya ada Kim Ryeowook seorang hyung yang baik untuk kedua adiknya. Itulah yang berbeda darimu.

Dari luar, mungkin kau terlihat yang paling pendiam. Tapi siapa sangka kau sebenarnya mempunyai komentar yang tajam, bahkan melebihi Kyuhyun. Seorang yang peduli pada hyung dan dongsaeng, tapi juga orang yang paling sensitive hingga kadang kau dijuluki crybaby. Tapi itulah dirimu yang aku kenal

Kau tahu, mengenal kelian adalah sebuah pelajaran untukku. Pelajaran tentang arti sebuah perjuangan, tentang persahabatan dan tentang sebuah kebersamaan. Rasanya waktu dua tahun adalah waktu yang sangat singkat. Ku rasa itu baru bulan lalu, ketika aku untuk pertama kalinya ikut mengucapkan Selamat ulang tahun. Tapi ternyata ini sudah ketiga kalinya.

Gomapta…

Mungkin kata itu tidak bisa aku ucapkan secara langsung. Itu adalah salah satu hal yang aku sesalkan. Di saat ELF yang lain bisa bertemu denganmu, yang bisa aku lakukan hanya mencoba mengatakan itu melalui jejaring social. Di saat kau datang ke Negara yang aku tinggali, yang bisa aku lakukan hanyalah duduk termenung di depan laptop. Empat kali kau berada di Negara ini, di bawah langit yang sama denganku, tapi 4 kali juga aku tidak bisa bertemu langsung denganmu.

Menyesal? Iya..

Sungguh aku ingin bertemu denganmu. Sangat ingin. Di saat jarak jangkauanku denganmu hanya lah barat dan timur yang tidak di bentangi lautan, aku sama sekali tidak bisa melakukan apapun. Kesempatan seperti itu bahkan tidak hanya satu kali tetapi empat kali. ):

Tapi biarlah seperti ini. Sesuatu mengajarkanku untuk tidak memaksakan diri lagi. Bukan berarti aku berhenti dan menyerah. Tapi untuk saat ini biarlah seperti ini. Biarlah aku hanya menjadi satu dari sekian banyak fans yang menyukaimu. Biarlah aku mengagumi dan menyukaimu di tempat kecilku. Tempat yang berjarak ribuan kilometer darimu. Jarak kita memang jauh, tapi langit yang bernaung di atas kita hanyalah satu. Apapun itu, kita masih berpijak di bumi yang sama, di bawah langit yang sama meski membentang luas.

Ryeowook-ssi…

Bolehkah aku memanggilmu seperti itu saja?

If I say I love you..

Then, did I make a mistake?

If I really have that feeling

Did I do something wrong?

I hope that feeling is just fans to idol, not yeoja to namja.

But if it really happen, then just let God and me who know it.

Kau tidak perlu tahu siapa saja fans yang mencintaimu. Kau tidak perlu mengenal mereka semua. Satu-satunya yang harus kau tahu adalah, di luar sana, di luar lingkungan tempatmu hidup, bahkan di luar Korea sekali pun ada orang-orang yang menyukaimu, mencintaimu yang akan selalu mendukungmu. ~~J

Happy Birthday Kim Ryeowook ^^

Have a long life, always blessed,

 keep being your self, keep being our Eternal Magnae ..

We Love You ~~<3

Saranghaeyo ❤ ~~^^

Please Leave Your Comment

