(Note) I’m Not Giving Up~!

Super Show 5 Seoul Day 1 has ended an hour ago.

Tidak ada yang menyangka perjalanan mereka sudah mencapai Super Show 5 sekarang.  Dan itu menandakan dua tahun sudah aku berada dalam duniaku yang menyenangkan bernama Sapphire Blue World.

But It’s different now ..

Why?

Bukan karena aku tidak suka.

I still like them..

I still love them..

And I still enjoy their song and performance…

But I feel the different thing inside me.

…….

This Addicted is different from last year. Aku seperti berada dalam fase hidupku yang tidak lagi merasakan addicted yang sama ketika mereka tampil di atas panggung, bernyanyi, bertingkah konyol, atau sikap mereka yang sukses membuat ELF meneteskan air mata.

Bukan bosan atau pun tidak suka lagi.

Hanya saja semakin waktu ini berjalan, semakin pemikiran ku juga berubah.

Aku tetap menyukai Super Junior. Aku tetap ingin bertemu dengan mereka, menyaksikan konser mereka, meneriaki nama mereka.

Tapi itu bukanlah sesuatu yang akan aku kejar mati-matian lagi mulai sekarang.

Ada hal lain yang harus aku lakukan. Hal lain yang mereka sebut hidup yang baik di masa depan.

Ya..kau bisa bilang aku menyerah. Tapi ini Bukan menyerah untuk tetap menjadi ELF.  Karena jujur, janji yang pernah aku ucapkan dulu sampai sekarang pun masih aku ingat dengan jelas. Janji tentang bersama sampai akhir, dan janji tentang tidak akan meninggalkan mereka, meski satu per satu mereka yang menyebut dirinya ELF mundur selangkah demi selangkah.

Aku tetap aku, Shin Minrin, Kim Hyeae. Tapi aku adalah Winih Mawarningsih.

Aku tetap yeoja yang menyebut dirinya ELF. Tapi di dunia ini aku tetaplah seorang anak yang harus membanggakan orang tuanya.

~~

This is not END but AND.

Aku bukan berhenti. Tapi hanya mengurangi diri.

Bukan berarti aku juga akan berhenti menulis tentang mereka. Aku tetap akan melakukan itu. Karena mereka satu-satunya alasan kenapa aku mempunyai kemauan untuk menulis.

Aku akan tetap menjadi seorang imagination bagi tokoh fanfict ku yang bernama Shin Minrin dan Kim Ryeowook. Sampai sekarang pun aku tidak menemukan alasan untuk berhenti menulis tentang kisah mereka.

Sampai sekarang aku juga masih menganggap Super Junior is the Best group

Tapi..

Saat ini aku hanya ingin bersikap biasa. Menjalani apa pun yang ada dihadapanku. Tidak peduli apa yang menghalangi, satu focus pikiranku hanya “Masa Depan”

Fangirling, Super Junior hanya bagian dalam hidupku yang lain, yang akan menemani langkahku., menghiburku kalau aku putus asa, membuatku tersenyum saat tugas-tugas membuat kepalaku hampir meledak, atau membuatku menangis jika aku ingin.

~~

We’re in the same world

But our way is different

4 thoughts on “(Note) I’m Not Giving Up~!

  1. that’s right saeng^^
    eonnie jg lg mengurangi diri..tp cuma sesaat kok..nanti klo smua uda kelar dan uda beres..bkin bangga ortu n ngasih kado terindah *next month my mom’s birthday* mgkn kembali sperti smula, namun tetap dlm tingkat wajar..hehehe
    semakin besar kita, semakin berubah pula pemikiran kita, so I think it’s common if in our mind it has a change… *mengalami juga*
    semangat!!!Fighting!!^^

    1. Yup bener banget. semakin dewasa umur semakin dewasa pula pemikirannya *lirik bulan depan juga* -___-
      aku ingin menjadi fangirl yang wajar saja, nggak berlebihan, dan memaksakan diri. 😀
      Let’s fighting together ~~!! ^^

  2. Eonnie firstly how r u???? Bogoshipoyo :-* tak tau mengapa aku jg ngrasa kyk gitu… Skarang…entah knp maniac suju-ku udah mulai berkurang dan berubah mjd impian ke korea…bkn hanya utk bertemu oppadeul disana tp karena ingin melanjutkan study disana….tp apapun itu oppadeul i’ll always be your side…your fan…and always love you. saranghae FIGHTING ~

    1. i’m fine beb… nado bogoshipoo.. ><
      me too, maniak koreanku juga dah berkurang, yah meski masih sering suka nulis ff sih, tapi karena waktu yg emang ga ada buat fangirling, jadinya berkurang sedikit demi sedikit.
      i know. i'll make dream come true too. make my parents proud have a daughter like me. ~~

Please Leave Your Comment

