(Fanfiction) -Teaser- The Choosen Princess

Title     : (Teaser) The Choosen Princess

Cast     : will revealed later *too many cast will be present in this story*

Genre  : Fantasy, Friendship, Romance, action(?)

Length : Chaptered

Rated  : 13+ (maybe)

Author : Han Yerin

Disclaimer : Semua cast yang hadir milik Tuhan, tak terkecuali baik BB / GB / maupun OC yang bakalan muncul^^

Note from RyeoKyuAe : Ini adalah teaser ff dari salah satu temanku. I don’t know anything about this ff including the cast. Yah berharap Ryeomin jadi salah satu cast nya ya.. hehe. Tapi yang jelas ini ff main cast bukan saya.. #eh maksudnya Minrin atau Ranran

***

Annyeong chingudeul^^ aku author baru nih^^ ini ff pertamaku /teaser/ *karya ketigaku* yang berani aku kirim setelah sebelumnya dengan percobaan 2 ff terdahulu yang gagal karena kehabisan ide *curcol dikit 😀 * tapi masih aku usahain lanjutin^^ ini ff pertamaku yang bertema fantasy *2 sebelumnya bertema romance* mungkin banyak typo yang bakalan bertebaran di ff ini dan tata bahasa yang amat sangat kacau *author lebay* karena author masih baru dan masih hijau dengan yang namanya tulis menulis di dunia per-ff-an, jadi  mohon maklum untuk kedepannya^^ harap jangan BASHING jika gak suka ataupun PLAGIAT this ff, karena ini kerja keras author *eh*

Ok…cukup sudah cuap-cuapnya…CHECK THIS OUT!!!^^

***

Tanpa disadari oleh para manusia, dunia yang mereka tahu selalu diselimuti cahaya di pagi hari dan disinari cahaya rembulan di malam hari ternyata mempunyai sisi gelap tersendiri. Jauh di masa lalu, sejarah kelam pernah terjadi, dimana manusia juga tidak menyadarinya. Dunia yang mereka tempati sejak dulu terbagi dua….

Dunia atas………

dan

……Dunia kegelapan

***T_C_P***

‘Tahun ini semuanya akan berakhir…akhir musim gugur tahun ini…’

 

“Mianhaeyo sunbaenim”

 

Aku membencinya…dia berbahaya…

 

‘Kau tak pernah berubah sedikitpun Rin-ah…’

 

“Kau bermain di luar lagi nona kim?”

 

“Sudahlah hyung…”

 

“Kau sama saja mencelakakannya jika senat mengetahui keberadaanya hyung!”

 

“Bukan urusanmu Minnie-ya.”

 

“Hyung!”

 

“Kau menemuinya hyung?”

 

“Eo? Bukankah mereka membicarakan yeodongsaeng mereka?”

 

“Hyung, kurasa Lee bersaudara menyembunyikan sesuatu dari kita…”

 

“Sebentar lagi…sebentar lagi kami menjemputmu Rin-ah…”

 

“Jangan menolak kenyataanmu Kibummie…”

 

“Siapa aku sebenarnya oppa?”

 

‘Oppa, kenapa kau jadi sedingin ini? Tak bisakah kau memperhatikanku sedikit saja?’

 

‘Bersabarlah sedikit lagi Youngie…’

 

Aroma ini….

 

‘Oppa, kapan kau akan melihatku? Apa menariknya yeoja manusia itu?’

 

‘Kau begitu dingin oppa, tapi kenapa aku selalu terpaku akan rupamu itu? Salahkah aku jika aku mulai menyukaimu?’

 

“O…Op…Oppa…kau….”

 

“Mianhae…”

 

“Aku akan membawanya ketempat dia seharusnya berada…”

 

“Andwae! Dia dongsaengku…”

“Walaupun kau sama seperti kami, tapi kau juga lah yang memburu kami…darah hunter mengalir di tubuhmu…”

 

‘Mianhae…tapi hanya dengan ini untuk menyelamatkanmu sebelum kau yang nantinya

hancur…’

 

“Kau mengingatku Rin-ah?”

 

“Oppa….”

 

“Aku ancestor kalian…salah satu ancestor dari 3 ancestor…”

 

“Tidak mungkin!”

 

“Aku tak bisa membunuhnya. Dia master-ku, tuanku yang telah membangkitkanku…”

 

“Aku menginginkannya. Berikan dia padaku.”

 

“eksistensimu adalah kesalahan terbesar dalam rencanaku.”

 

“Kenapa kau tidak mengatakan jika keluargamu bertambah, Jongwoon-ssi?”

 

“Hyung, para lucifer memihak klan jung…”

 

“Bawa dia ke Guardian…hanya mereka yang bisa melindunginya…”

 

“Kenapa kau tak mengatakannya langsung eonni?”

 

“Jangan kau pendam…itu akan membuatmu tambah sesak…”

 

“Kau masih baru…ibarat bayi yang baru lahir…”

 

“Kuberikan artemis dan bloody rose kepadamu Rin-ah…”

 

“Blue sapphire eyes…the princess?”

 

Masalah baru…

 

***T_C_P***

 

Jengjengjeng…….!!! lumayan panjang ya teasernya? Ok! Disini uda ada beberapa cast yang disebutin, so untuk next story aku mungkin masih bahas seputar tokoh *explain the characters* dan juga prolog…dan jangan kaget jika nanti banyak cast yang berseliweran…k k k k k…untuk next story mungkin agak lama….tergantung kegiatan kuliah juga…jadi harap sabar ya… J

 

 

RCL please, don’t be silent reader, OK?^^

 

 

#notes : mungkin ada yang nyadar, dan sebelum bertanya lebih lanjut akan author jelasin. Yaps! Ini ff terinspirasi dari cerita yang menceritakan vampire. Aku berusaha gabungin plot dari beberapa cerita vampire dalam ff ini, dan jika ada yang lebih peka pasti ada yang tahu kalo ini ff inspirasi utamanya berasal dari vampire knight, sebuah manga *komik* yang menceritakan kehidupan para vampire dan hunter, tapi walaupun banyak plot yang mungkin sama, ff ini murni karya author.

Please Leave Your Comment