(Fanfiction) Missing You -Haechan side-

missing_someone-167665

Title : Missing You (Haechan side)

Cast : Lee Donghae Super Junior, Park Chany dBrinds

Support cast : dBrinds member,

Genre :  Romance

Length : drabble

Rating : 15

Author : RyeKyuAe (@elizeminrin)

Disclaimer : Lee Donghae and Park Chany belong to their self, I just have the plot. Don’t copy paste my ff ^^

Don’t you know, I really miss you

Chany menghempaskan tubuhnya begitu saja di atas sofa sepulang dari jadwal dBrinds. Sementara member lainnya sudah entah berada di mana. Hanya terlihat Ranran dan Yeonie yang juga melakukan hal serupa di seberang sofa itu. Chany memperhatikan eonnie dan dongsaengnya itu sesaat, kemudian beralih mengambil ponsel S3 nya.

“Aku lelah sekali.” Ranran merenggangkan tangannya ke atas dan kembali menjatuhannya. Dia melirik kea rah Chany yang sedari tadi hanya diam. “Oh…waegure?” tanyanya

“Rindu eonnie..” celetuk Yeonie menjawab pertanyaan Leader dBrinds itu asal. Sementara Chany seperti mempunyai tameng atau semacamnya yang membuatnya tidak mendengar candaan eonnie dan dongsaengnya.

“Mwo? Jinjjayo?” Ranran menggeser duduknya menjadi tepat di samping Chany. Dia melongok ke layar ponsel, penasaran dengan isinya.

“Yakk, eonnie apa yang kau lakukan?” Chany cepat menjauhkan ponselnya dari jangkauan eonnienya itu.

“Eiiyy..” Ranran menyerah. Apapun yang dia lakukan juga tidak akan membuat adiknya itu memberi tahu.

Tapi kalau tidak salah dia tadi melihat sebuah pesan.

Yeonie yang terlihat penasaran ikut nimbrung. Dia duduk di sisi lain Chany dan ikut mengintip isi ponsel yang tadi dijauhkan dari Ranran. “Oh..bogoshipo?” ujarnya

“Yak, Park Sungyeong!!”

Yeonie hanya nyengir kuda dan tersenyum. “Seperti yang aku duga, uri Chany eonnie sedang merindukan ikannya.”

“Apa katanya?” Ranran kembali beraksi.

“bogoshipoo. Sepertinya itu yang tertulis.” Jawab Yeonie dengan polosnya

“Aissh…kalian ini kenapa sih? Mengganggu orang saja..” teriak Chany frustasi. Buru-buru dia memasukkan ponselnya kembali ke sakunya. Sepertinya hidupnya tidak akan pernah jauh dari gangguan jika ada leader dan magnae dbrinds itu.

Chany memilih meninggalkan member satu groupnya itu menuju kamarnya. Sementara Ranran dan Yeonie hanya saling cekikikan setelah itu, puas karena membuat seorang Park Chany bersemu merah.

………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..

Huh..eonnie dan saengnya itu benar-benar keteraluan. Kenapa yang mereka lakukan hanya menggodanya ha? Apa tidak ada yang lain? Mengurusi namja mereka, misalnya Cho Kyuhyun dan Lee Sungmin. Setahunya member lainnya setiap hari saling mengirim pesan dengan namjanya, kecuali eonnienya Shin Minrin. Ya..semua juga tahu hubungan Minrin dan Ryeowook sedang tidak baik akhir-akhir ini.

Baiklah ini terdengar gila sekarang. Apa salah kalau Chany merasakan yang namanya merindukan seseorang? Ayolah…ini sudah hampir satu bulan sejak mereka tidak bertemu. Semua karena kesibukan masing-masing. dBrinds merilis album pertama di Jepang, dan Super Junior M sedang menyiapkan comeback di China.

Perasaan ini benar-benar menyiksanya. Jadi seperti ini yang namanya rindu? Ah..kenapa dia tidak pernah merasakan ini sebelumnya ya? Kenapa harus sekarang, di saat jarak jangkauannya dengan namja bernama Lee Donghae itu begitu jauh. Setiap dia ingin focus, selalu wajah ikan mokpo itu yang muncul, saat Chany berusaha menghilangkannya, entah dengan cara apa Donghae selalu kembali mengisi otaknya. Sepertinya namja itu sudah mempunyai tempatnya sendiri di pikiran Chany, hingga membuatnya tidak ingin pergi barang sedetik pun.

Chany menggulingkan tubuhnya ke kiri, mencari posisi enak untuknya bisa memejamkan mata. Tapi seperti biasanya belum satu menit matanya mengantar kea lam mimpi, bayangan Lee Donghae memaksanya kembali terbuka.

Kali ini dia berguling ke kanan, memeluk guling. Tapi lagi-lagi gagal. Kali ini gara-gara boneka ikan yang ada dipojok tempat tidurnya. Chany bergerak mengambil boneka itu dan memeluknya.

“Lee Donghae menyebalkan..” ucapnya sembari meninju-ninju perut boneka ikan berwarna merah orange itu.

Boneka itu pemberian Donghae saat ulang tahunnya, dan sebagai gantinya Chany memberi namja itu sebuah earphone limited edition sebagai hadiah ulang tahu. Kau tahu kan mereka lahir di bulan yang sama?

“Fhisy..” Chany mengangkat boneka itu dan mulai mengajaknya bicara.

“Di mana tuanmu ha? Kenapa dia tidak memberiku kabar? Apa dia melupakanku? Apa dia sudah makan? Apa dia sedang bersama wanita lain? Apa dia ..” Chany menghentikan kegilaannya itu. Dia merasa geli sendiri dengan apa yang sudah dia lakukan.

Ya…bahkan merindukan seorang Lee Donghae bisa membuatnya gila, apalagi kalau dia harus lebih lama lagi untuk tidak bertemu dengannya.

Dia mengambil ponsel yang tergeletak di sampingnya. Tangannya dengan cepat memilih menu pesan, dan dengan lincah kalimat-kalimat itu dia tulis.

잘 지내셨어요 (Jal jinaesyeosseoyo?)

I want to see you, Hae-ya..

Sent!

Advertisements

7 thoughts on “(Fanfiction) Missing You -Haechan side-

    • tunggu sampai si Chany baca ini … haha
      jangan bilang dia nanti malah muntah bacanya … wkwkwk , sejak kapan chany jd sweet eh?

Please Leave Your Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s